Kodim 1504 Ambon-Polresta Ambon Salurkan Bantuan 400 Paket Sembako

Bantuan untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 oleh Polresta dan Kodim 1504 Ambon.-HMS-

AMBON(info-ambon.com)- Prihatin atas kondisin masyarakat terutama yang terkena dampak Covid-19, Polresta Pulau Ambon dan P. P. Lease dan Kodim 1504 Ambon kembali salurkan Bantuan berupa paket sembako bagi warga, Selasa (28/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar dan Pangdam XVI Patimura Mayjen TNI Marga Taufiq secara simbolis Bantuan Sosial TNI-Polri Kepada Masyarakat.

Polresta Pulau Ambon dan P. P. Lease, Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang, S.IK, mengatakan bahwa dimana Bapak Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, mengatakan, gelaran bakti sosial TNI-Polri Untuk Maluku ini akan terus berlanjut sampai berakhir nya pandemi covid 19.

“Ini bukan untuk mencari popularitas tapi murni adalah rasa kemanusiaan yang kita rasakan akibat pandemi covid 19 kepada masyarakat kita terkhusus masyarakat yang ada di pulau-pulau agar dapat terbantu dengan adanya baksos ini dan tepat sasaran dan bermanfaat,”ujarnya

Selain itu, Kata Kapolresta yang mana dalam sambutanya Bapak Kapolda dan Panglima juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil TNI-Polri yang terlibat langsung dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Penyebaran Virus Covid-19.

“Kapolda bersama Panglima mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh personil TNI Polri yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga apa yang dilakukan hari ini mendapat ridho dari Allah SWT,” tutupnya.

Bantuan berupa paket sembako yang di salurkan untuk warga Beras, Mi Instan dan Minyak Goreng yang berjumlah 400 Paket.

Bantuan Sosial berupa sembako tersebut akan di bagikan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta P. Ambon bersama – sama Babinsa jajaran Kodim 1504 kepada warga masyarakat di desa binaan masing-masing.

Penyerahan secara simbolis oleh kapolda Maluku dan Pangdam XVI Pattimura kepada para Bhabinkamtibmas dan babinsa di Dermaga Pelabuhan Dit Polairud Polda Maluku di Lateri. (PJ)

Exit mobile version