Kirim-Kirim Barang Semakin Praktis Dan Hemat Dengan Maxim Delivery!

BAGI anda seluruh masyarakat kota Ambon, kini anda tidak perlu khawatir akan layanan pengiriman yang mahal. Maxim hadir dengan layanan Delivery yang hemat dan siap menjadi andalan anda. Pesan layanan pengiriman barang dengan praktis cukup melalui langkah-langkah mudah. Kini, anda bisa mengirim barang apapun mulai dari dokumen, makanan, hadiah, hingga kue ulang tahun – semua layanan siap dipesan sesuai dengan  kebutuhan anda.

Maxim Delivery memiliki 2 layanan, yakni pengiriman dengan motor (Bike Delivery) dan mobil (Car Delivery). Untuk pengiriman barang berukuran kecil seperti hidangan berbuka puasa atau hadiah lainnya, cukup pesan Maxim Bike Delivery. Anda ingin mengirimkan parsel berukuran besar? Jangan khawatir, anda bisa menggunakan layanan Maxim Car Delivery. Semua bisa anda pesan cukup dengan satu aplikasi.

Anda juga bisa semakin hemat dengan memasukkan kode promo “RAMADAN” untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan sebesar 10% dari biaya yang tertera dalam aplikasi. Caranya, buka ‘Menu’ dan pilih ‘Kode Promo’, kemudian masukkan kode promo dan saldo bonus bisa anda gunakan! Anda dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, Galaxy Store, GetApps, dan App Gallery pada perangkat ponsel pintar anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan lain mengenai layanan Maxim Delivery di kota Ambon, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/app atau hubungi kami melalui alamat e-mail di ambon@taximaxim.com. (*)

Exit mobile version