Kirim Hidangan Berbuka Jadi Semakin Praktis Dengan Maxim Delivery!

MEMASUKI bulan suci Ramadan, masyarakat biasanya disibukkan dengan banyak kegiatan. Salah satunya adalah memasak hidangan untuk bebruka puasa. Kini, anda bisa ikut berbagi hidangan berbuka dengan kerabat tercinta di sekeliling anda tanpa perlu repot ke luar rumah. Pesan Maxim Delivery, segala urusan pengiriman bisa anda atur dari ujung jari anda.

Kirim takjil seperti kolak, kurma, atau gorengan ke kerabat terdekat anda cukup dengan layanan Bike Delivery. Anda ingin mengirimkan hidangan berat seperti sepanci opor ayam atau rendang? Biar tidak tumpah dan tetap terjaga sampai penerima, gunakan Maxim Car Delivery untuk pengiriman yang lebih nyaman.

Selain hemat, pengiriman dengan Maxim Delivery sangat praktis dan efisien sesuai dengan kebutuhan anda, selain itu anda bisa menggunakan fitur multiple destination untuk pengiriman ke lebih dari satu alamat, pastinya praktis kan?

Bagi anda pengguna baru Maxim, jangan lupa gunakan kode promo “AMBON” untuk mendapatkan saldo sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan 10% dari biaya yang tertera pada aplikasi anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Maxim di AppStore, AppGallery, Galaxy Store, GetApps, dan PlayStore pada perangkat ponsel pintar anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/id/8742-ambon/app/ atau hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com serta kunjungi kantor kami di Jalan Citraland, Ruko Arcade D-02, Kelurahan Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon. (*)

Exit mobile version