Kirim Hadiah Valentine untuk Orang Tersayang dengan Lebih Hemat, Maxim Delivery Solusinya!

HARI Valentine setiap tanggal 14 Februari merupakan momen yang dinantikan oleh banyak orang. Perayaan Valentine sendiri sangat lekat dengan istilah sebagai hari yang penuh dengan cinta karena pada hari tersebut merupakan momentum bagi banyak orang untuk menunjukan rasa kasih sayang mereka.

Tidak hanya kepada pasangan saja, Hari Valentine juga bisa menjadi momen spesial dalam menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang tua, anak, hingga kerabat. Nah, untuk membuat hari kasih sayang anda menjadi lebih mudah dan berkesan, Maxim menawarkan berbagai layanan yang pas untuk anda!

Layanan Maxim Delivery merupakan layanan pengiriman barang yang tentunya cocok untuk melayani kebutuhan pengiriman anda di hari yang penuh kasih sayang. Kirim bunga, cokelat, hingga bingkisan lainnya untuk siapapun cukup dengan layanan pengiriman di Maxim.

Pilihan pengiriman dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan mulai dari layanan Bike Delivery untuk pengiriman barang dengan ukuran kecil dan juga layanan Car Delivery untuk pengiriman barang dengan kapasitas yang lebih besar dan tentunya lebih aman dari panas dan hujan. Kini, pengiriman barang yang cepat dan nyaman bisa anda dapatkan dengan tarif yang lebih hemat!

Anda juga bisa semakin hemat dengan menggunakan kode promo “AMBON“ untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000. Saldo ini bisa anda gunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya yang tertera pada aplikasi anda.

Caranya, buka ‘Menu’ dan pilih ‘Kode Promo’, kemudian masukkan kode promo dan saldo bonus bisa anda gunakan!

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui smartphone anda yang tersedia App Store, AppGallery, Galaxy Store, GetApps, dan Google Play.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com serta kunjungi kantor kami di Jalan Citraland, Ruko Arcade D-02, Kelurahan Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon. Anda juga bisa mengunjungi laman https://id.taximaxim.com/app informasi lengkap terkait layanan Maxim. (*)

Exit mobile version