Kemenkeu Gelar Baksos di Panti Asuhan Santa Maria Ambon

AMBON (info-ambon.com)-Jajaran Kementerian Keuangan Satu Maluku menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Maluku dengan menyambangi Panti Asuhan Santa Maria di Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon sebagai wujud kebersamaan dan saling memberkati, Jumat (18/8/2023).

Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara menyampaikan, bakti sosial ini dilatarbelakangi oleh rasa kepedulian bagi sesama, serta mempererat sinergi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin antar semua satuan kerja pada Kemenkeu Satu Maluku.

“Oleh sebab itu, kami ingin berbagi kasih bersama Panti Asuhan Santa Maria,” katanya dalam rilis tertulis yang diterima Redaksi info-ambon.com, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak Panti Asuhan Santa Maria, yang sebagian besar masih menempuh pendidikan di bangku sekolah.

Baksos berjalan lancar, penuh sukacita serta disambut dengan penuh antusias.

Oleh karena itu, pihaknya berharap, Baksos ini terus berjalan setiap tahun agar semakin banyak orang merasakan kasih Tuhan lewat sentuhan tangan, doa dan semangat dari seluruh pegawai Kemenkeu Satu Maluku.

Kami meyakini tugas yang dijalankan hari ini merupakan amanah dan kepercayaan oleh negara, oleh sebab itu perlu senantiasa bersyukur, kata dia.

Nazara berpesan kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan agar tetap menjaga integritas dan Persekutuan serta memahami bahwa ini merupakan tugas yang diemban dari Tuhan yang menciptakan kita.

“Ditengah waktu yang padat, kita dapat beribadah bersama dan merupakan suatu berkat bagi kita semua. Oleh karenanya, kepercayaan iman kita dapat teraktualisasi sehingga bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini dapat memberikan kontribusi kepada daerah terutama bagi sesama yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian institusi terhadap masyarakat. (EVA)

Exit mobile version