Kecelakaan Maut di Halong; Truk Kontener vs Sepeda Motor

Truk kontener dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan maut di Halong-Ambon. -PJ-

AMBON(info-ambon.com)-Tabrakan maut terjadi di Negeri Halong, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Jumat (25/10/2019) malam. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.45 WIT tepat di depan kantor Hasjrat Abadi (Toyota).

Info-ambon.com yang berada di lokasi kejadian, melaporkan, akibat tabrakan maut tersebut, sepeda motor Vega R dengan nomor polisi DE 6713 AO ringsek. Bahkan ban belakang dan depan, hampir  menjadi satu.

Sementara lawan dari sepeda motor yakni mobil kontener dengan nomor polisi DE 9981 AU rusak pada bagian bemper sebelah kanan, atau tepat di depan posisi duduk sopir.

Dari pantauan lapangan, kejadian tabrakan maut itu membuat pengendara sepeda motor luka cukup parah dan langsung dilarikan ke RS Lantamal Ambon untuk perawatan lanjutan.

Dari data yang dikumpulkan, kendaraan berat tersebut meluncur dari arah Passo menuju pusat kota, sementara sepeda motor dari arah berlawanan. Sayang, mobil kontener tersebut, tidak menggunakan jasa aparat kepolisian khususnya polisi lalu lintas yang mengawalnya seperti kebiasaan mobil kontener lainnya.

Kejadian itu membuat masyarakat sekitar berhamburan keluar. Pasalnya, bunyi yang ditimbulkan akibat kecelakaan tersebut sangat besar.

Tak selang berapa lama, aparat kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk mengamankan situasi dan selanjutnya membawa sopir truk kontener untuk diminta pertanggungjawabannya.

Informasi terakhir yang diperoleh, korban pengendara sepeda motor atas nama Willy Entamoin (22 tahun), warga Halong tak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia sesaat setelah dibawah untuk perawatan di RS Lantamal-Halong. (PJ)

Exit mobile version