Kayu Putih dan Tawiri Akan Jadi Lokasi Pasar Murah Pemkot Ambon

Kegiatan pasat murah yang rutin dilaksanakan Pemkot Ambon jelang hari raya keagamaan.-DOK IA-

AMBON (info-ambon.com)-Menjelang Hari Raya Natal tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) akan menggelar pasar murah, sesuai jadwal yang di tetapkan, yakni pada tanggal 9-11 Desember 2019 akan di gelar di kawasan Kayu Putih, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, dan untuk lokasi kedua pada tanggal 10-14 yang  digelar kawasan Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

“Pergelaran pasar murah untuk membantu masyarakat dengan ekonomi lemah dalam memasuki hari natal dan tahun baru, untuk itu diharapkan masyarakat setempat, dan bisa menfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,”kata Sekertaris Disperindag Kota Ambon, Yanes Aponno kepada info-ambon.com di ruang kerjanya, Rabu (26/11/2019).

Dijelaskan, tentunya dalam pelaksanaan pasar murah yang akan melibatkan 19 distributor di Kota Ambon, yang akan menyiapkan semua prodak yang akan di jual pada pasar murah nanti.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan pertemuan dengan para distributor, untuk membicarakan persiapan kita dalam pelaksanaan pasar murah pada dua lokasi nanti,”jelas.

Ditambahkan, dalam pertemuan bersama para distributor, akan membicarakan prodak-prodak yang akan di ambil dan harganya, karena barang dari distributor harganya dari distributor, tetapi Pemkot akan memberikan keringanan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Untuk itu, masyarakat diharapkan dapat pergunakan dengan baik, dan jangan sampai salah pergunakan oleh para pedagang, mudah-mudahan lewat pasar murah ini masyarakat dapat terbantu dalam memasuki Natal dan tahun baru,”tandas Aponno.(EVA)

Exit mobile version