Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Malra dan Pengukuhan Kapolsek KKT

Upacara serah terima Jabatan Kabag Ops Polres Malra sekaligus pengukuhan Kapolsek Kei Kecil Timur bertempat di Tribun Polres Malra.-HMS-

MALUKU TENGGARA(info-ambon.com)- Jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) yang baru di Mako Polres Maluku Tenggara (Malra) telah diserahterimakan Jumat( 7/8/2020).

Upacara serah terima Jabatan Kabag Ops Polres Malra ini bertepatan dengan pengukuhan Kapolsek Kei Kecil Timur bertempat di Tribun Polres Malra, seperti dilansir divisi Humas Polri.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Malra AKP F.H. Bawole dan Komandan Pos Kawasan Pelabuhan Ipda F. Tethol.

Sementara itu, Perwira yang melaksanakan Serah terima Jabatan Kabag Ops Polres Malra dan Pengukuhan Kapolsek KKT adalah AKP Syahirul Awab, S.Sos., S.I.K. (Pejabat lama Kabag Ops Polres Malra), AKP Rusli Efendi (Pejabat baru Kabag Ops Polres Malra) dan Ipda Corneles Waas (Pejabat baru Kapolsek Kei Kecil Timur).

Peserta yang terlibat dalam upacara serah terima ini Wakapolres Malra Kompol D. Ubro, Satu Regu gabungan PJU dan Para Perwira staf Polres Malra dan Kapolsek Kei Kecil.

Selanjutnya, setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan penyerahan Cendera mata dari Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K., M.H. bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Malra Ny. Linda Alfaris Pattiwael kepada AKP Syahirul Awab, S.Sos., S.I.K. bersama Ibu.

Kapolres juga sekaligus memberikan selamat kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kabag Ops Polres Malra dan Kapolsek Kei Kecil Timur, diikuti Wakapolres Malra Kompol D. Ubro bersama Ibu, para PJU dan Perwira staf serta pengurus Bhayangkari Cabang Malra. (PJ)

Exit mobile version