Kamis Siang Tiba, Jenasah Ibu Hj Iffah Syarif Langsung Menuju Galunggung

Selamat jalan menuju rumah yang kekal, Ibu Hj Iffah K Syarif...Beristirahatlah dalam damai...

AMBON(info-ambon.com)-Jenasah almarhumah Ibu Hj Iffah Karlina Syarif, istri Wakil Walikota Ambon yang meninggal dunia di Amsterdam-Belanda, Kamis (13/6/2019) besok, akan tiba di Ambon.

Ini jadwal lengkap kedatangan, penjemputan dan prosesi acara yang dimulai dari di Bandara Internasional Pattimura,Laha-Ambon sampai di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang diterima info-ambon.com dari bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Kota Ambon, setelah melalui perubahan:

Pukul 13.55 WIT, jenasah dan rombongan melandas di Bandara Pattimura menggunakan pesawat reguler Garuda Indonesia. Tiba di Laha, rombongan jenasah dijemput oleh Walikota Ambon, Forkopimda Ambon, Sekretaris Kota Ambon dan pimpinan OPD Kota Ambon. Sekaligus persiapan pengambilan jenasah.

Pukul 14.10 WIT, jenasah dan rombongan dengan berkendaraan mobil rumah pribadi Wakil Walikota Ambon di kawasan Galunggung, Batumerah dan tidak lagi menuju Balai Kota Ambon.

Tiba di Galunggung acara pelepasan jenasah almarhumah dari Pemkot Ambon ke keluarga, dengan susunan acara 1; Pembukaan, 2; Penghormatan awal kepada almarhumah dipimpin oleh Walikota Ambon, 3; Mengheningkan cipta dipimpin oleh Walikota Ambon, 4; Pembacaan riwayat hidup almarhumah. 5; Sambutan Walikota Ambon dilanjutkan dengan pelepasan jenasah. 6; Penghormatan akhir dipimpin oleh Walikota Ambon. 7; Penyerahan jenasah almarhumah dari Pemerintah Kota Ambon kepada keluarga, 8; Penutup.

Kemudian janasah di-Sholat-kan sebelum akhirnya menuju ke TPU Kebun Cengkeh untuk dimakamkan. (PJ)

Exit mobile version