Juni, 10 Puteri Maluku Akan Ikut Ajang Indonesia’s Girl 2023

finalis ajang pemilihan Puteri Remaja dan Puteri Anak Indonesia Provinsi Maluku 2023 yang diselenggarakan oleh Gazebo Entertainment di Kota Ambon, Maret lalu.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Bulan Juni 2023 mendatang 10 orang puteri Maluku yang terbagi atas dua kategori yakni, kategori anak dan remaja, akan mengikuti Indonesia’s Girls di Jakarta.

Diketahui, Indonesia’s Girl merupakan ajang untuk mencari bakat modeling di kalangan remaja. Para puteri ini sebelumnya merupakan finalis ajang pemilihan Puteri Remaja dan Puteri Anak Indonesia Provinsi Maluku 2023 yang diselenggarakan oleh Gazebo Entertainment di Kota Ambon, Maret lalu.

“Anak-anak ini akan kami berangkatkan ke Jakarta untuk mewakili Provinsi Maluku untuk mengikuti ajang Indonesia’s Girls pada bulan Juni 2023 mendatang,” kata Main Directur Gazebo Entertainment, Rosa Pentury, kepada wartawan , Rabu.

Diijelaskan, tentunya bibit-bibit muda berbakat di dunia modelling Nasional juga akan di karantina sama seperti proses yang dilakukan disini. Bahkan, Gazebo Entertainment tetap akan mengawal keberangkatan mereka, dalam artian ketika mereka berangkat selama itu pun Gazebo akan tetap melatih mereka tentang catwalk, terutama untuk Indonesian girls yang lebih di fokuskan ke modelling.

“Jadi catwalk kita buat lebih bagus lagi, setelah itu publik speaking juga akan terus di asa, supaya mereka bisa tampil lebih baik lagi,” ujarnya. Selain Indonesian girls, di bulan November mendatang nanti juga puteri batik dari Maluku akan diberangkatkan ke Jakarta.

Untuk itu, dipastikan semua kontestan yang akan berangkat ke Jakarta baik itu Indonesia’s girls, puteri Batik, Miss Global dan juga puteri anak dan puteri remaja itu akan tetap di bekali guna peningkatan kapasitas sehingga sampai di sana nanti mereka jauh lebih baik dari sekarang.

“Kita membutuhkan dukungan dari orang tua, karena kalau tidak ada orang tua dari siapa lagi. Memang anak-anak saat ini memintakan dukungan dari Pemerintah Daerah, semoga ada respon dari Pemprov, karena penampilan mereka disana akan membawakan serta mewakili Provinsi Maluku,” tutur Pentury. (EVA)

Exit mobile version