Jelang Puasa, Alfamidi Bantu 120 Paket Sembako bagi Warga Hunut

Manager Area Alfamidi Cabang Ambon, Pratono saat menyerahkan bantuan sembako ke warga di Kantor Desa Hunut.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Alfamidi Cabang Ambon menyerahkan 120 bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19. Bantuan paket sembako kali ini , diutamakan bagi warga Desa Hunut RW 03 yang akan menjalani ibadah puasa tahun 2020.

“Penyerahan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi antara Alfamidi bersama masyarakat khususnya masyarakat Desa Hunut,’’kata Menager Area Alfamidi Cabang Ambon, Pratono kepada wartawan usai penyerahan sembako di Kantor Desa Hunut, Kamis (24/4/2020).

Dengan bantuan ini, diharapkan dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi sudah masuk pada bulan puasa.

“Untuk bapak ibu penerima paket sembako, jang menilai dari seberapa banyaknya, tetapi mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan beban dalam bulan puasa dan wabah covid-19,’’ujar Pratono.

Baca juga:Alfamidi Bantu Korban Kebakaran Ongko Liong-Ambon

Sementara itu, Kepala Desa Hunut, Yondri Kappuw memberikan apresiasi yang tinggi kepada Alfamidi, yang beroperasi di Ambon belum lama, namun sudah bisa memberikan paket sembako kepada masyarakat kami.

Dikatakan, penyerahan paket sembako merupakan kerjasama antara Alfamidi dan Desa Hunut, sebelumnya kami mempertimbangkan paket sembako ini diberikan kepada masyarakat, yakni di Desa Hunut terdapat 2 komunitas, yakni 1 komunitas yang berada pada RW 03 yang akan menjalankan ibadah puasa, jadi di fokuskan untuk mereka.

“Bantuan ini sebelumnya kami sudah mendata serta mempertimbangkan untuk memberikan paket sembako ini secara maksimal bagi saudara-saudara kita yang akan merayakan ibadah puasa, semoga dapat bermanfaat, dan bisa menikmati dalam wabah covid-19,’’terangnya.

Selain itu, ia menambahkan, semoga Alfamidi dapat eksis terus di tengah-tengah masyarakat kota Ambon, walaupun dalam dampak covid-19. ‘’Bantuan ini merupakan salah satu kesan tersendiri bagi kami masyarakat Desa Hunut,’’ demikian Kappuw.(EVA)

 

Exit mobile version