Jelang HUT RMS, Polresta Ambon Gelar Operasi Merah Putih Siwalima

Apel Pergeseran Pasukan dan Pengecekan Personil serta Perlengkapan Tugas dalam rangka Operasi Merah Putih Siwalima Tahun 2020.-HMS-

AMBON(info-ambon.com)-Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease menggelar Apel Pergeseran Pasukan dan Pengecekan Personil serta Perlengkapan Tugas dalam rangka Operasi Merah Putih Siwalima Tahun 2020, Rabu (22/4/2020).

Apel ini dipimpin langsung Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang, S.IK didampingi Waka Polresta P. Ambon AKBP. Agustinus Christmas Tri Suryanto, S.IK dan Kabag Ops AKP. Muh. Amin, S.IK.

Dalam arahannya, Kapolresta meminta agar personil dalam pelaksanan tugas agar selalu dalam bentuk Body Sistem dan mencegah agar tidak ada pengibaran bendera FKM-RMS.

Apabila terjadi pengibaran bendera FKM-RMS agar segera di lakukan tindakan dan langkah-langkah hukum.

Kapolresta juga meminta semua personil, agar dalam melaksanakan tugas, selalu  menjaga sikap dan tindakan agar tidak melalukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan menurunkan citra institusi Kepolisian dan selalu menjaga keselamatan dalam bertugas.

Pergeseran Pasukan personil Polresta P. Ambon untuk berangkat ke Pulau Haruku dan Pulau Saparua guna melakukan pengamanan dan pencegahan menjelang HUT FKM/RMS.

Personil yang dilibatkan sebanyak 200 personil yang disebarkan di wilayah hukum Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease. (PJ)

Exit mobile version