Jasa Raharja Maluku Survey Ahli Waris Korban Laka Laut Speed Boat Borahari

Petugas JHasa Rahardja saat lakukan survey korban kecelakaan speed, Jumat.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-PT Jasa Raharja Cabang Maluku memastikan korban kecelakaan speedboat Borahai dari Pelabuhan Tulehu tujuan Pelabuhan Haria yang terbalik di perairan Negeri Aboru Maluku Tengah Jumat (16/12/2022) mendapat santunan dari Jasa Raharja.

Speedboat dengan 5 penumpang dan 1 kru mengalami kecelakaan sekitar pukul 17.30 WIT saat dihantam gelombang. Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak Dishub UPT Salahutu diketahui bahwa 2 penumpang speedboat meninggal dunia, sedangkan penumpang yang lainnya dan kru speedboat selamat.

“Kami pastikan kedua korban meninggal dunia mendapatkan santunan dari Jasa Raharja, petugas kami sudah mengunjungi dan memastikan keabsahan ahliwaris korban,” kata Haurissa dalam rilis tertulis yang diterima info-ambon.com, Sabtu (17/12/2022).

Petugas Mobile Service PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Sdr. Allen Katuuk langsung melakukan survey dan memastikan ahliwaris korban di Negeri Porto Kecamatan Saparua Maluku Tengah.

Kami selalu menghimbau kepada masyarakat dan kru angkutan di laut untuk mengutamakan keselamatam saat bepergian, mengingat cuaca di akhir tahun biasanya cepat berubah.

“Pimpinan dan keryawan menyampaikan turut berdukacita atas musibah yang terjadi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” pungkas Haurissa. (EVA)

Exit mobile version