Jasa Raharja Gandeng Grab Ambon Distribusikan Paket Sembako

Jasa Raharja Ambon gandeng Grab untuk membagi sembako bagi warga di Ambon.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-PT Jasa Raharja Cabang Maluku mengandeng  Grab Ambon untuk mendistribusikan paket sembako ke tujuan yang mana sebagian pengemudi ojek online ini adalah perempuan.

Acara pelepasan pendistribusian paket sembako dilakukan di depan kantor PT Jasa Raharja Cabang dengan pengangakatan bendera start oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Herman Haurissa sebagai simbol pengantaran mulai dilakukan.

Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini tanggal 21 April 2022 hari ini, PT Jasa Raharja Cabang Maluku Melaksanakan kegiatan “JRku Bersih” (Memberi dan Mengasihi).

“Kegiatan JRku Bersih dilakukan hari ini serentak oleh seluruh Cabang PT Jasa Raharja di Indonesia. Semoga kegiatan ini bermanfaat kepada penerima dalam hal ini masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas di Kota Ambon,” jelas Haurissa dalam rilis tertulisnya kepada redaksi info-ambon.com, Kamis (21/4/2022).

Dikatakan, bagi pengendara Ojek Online dalam hal ini dari Grab Ambon untuk berhati-hati dalam mengantar paket sembako, patuhi aturan berlalu lintas, utamakan keselamatan.

“Kegiatan “JRku Bersih” adalah suatu kegiatan sebagai bentuk stakeholder mengagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas yaitu bengkel, tambal ban dan usaha sejenisnya, dengan membagikan  20 Paket sembako. (EVA)

Exit mobile version