Jasa Raharja Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, Serahkan Bantuan Pembangunan Sarana Kebersihan

Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja (Persero) Dewi Aryani Suzana dan Kepala Divisi Human Capital PT Jasa Raharja (Persero) Sulistianingtias, hadir dalam buka puasa buka puasa bersama keluarga besar Jasa Raharja Cabang Maluku, Jasaraharja Putera Cabang Ambon dan Anak Panti Asuhan Al-Anshor di Santika Hotel, Rabu (22/5/2019).rri-

AMBON (info-ambon.com) – Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja (Persero) Dewi Aryani Suzana   dan  Kepala Divisi Human Capital PT Jasa Raharja (Persero) Sulistianingtias, menyambangi Ambon untuk melakukan Safari Ramadhan atau buka puasa bersama keluarga besar Jasa Raharja Cabang Maluku, Jasaraharja Putera Cabang Ambon dan Anak Panti Asuhan Al-Anshor di Santika Hotel, Rabu (22/5/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan yang dilakukan Direksi PT Jasa Raharja untuk menyambung tali silaturahmi dengan keluarga besar Jasa Raharja Cabang Maluku. Dalam kegiatan ini juga turut hadir anak-anak Panti Asuhan Al-Anshor, dimana Jasa Raharja ingin berbagi kebahagiaan ramadhan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Anshor.

Pada kesempatan buka puasa bersama, PT Jasa Raharja (Persero) menyerahkan bantuan menyerahkan Bantuan Pembangunan Sarana Kebersihan kepada Benteng Amsterdam, SDN 2 Tulehu, dan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah masing-masing sebesar Rp10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah).

Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku M. Iqbal Hasanuddin mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan program Bina Lingkungan Jasa Raharja dalam membangun dan peningkatan kualitas hidup masyarakat, dimana Jasa Raharja Cabang Maluku sendiri telah menyalurkan sebesar Rp.12.624.980.001,00 (dua belas milyar enam ratus dua puluh empat juta sembilan ratus delapan puluh ribu satu rupiah) di wilayah Maluku. Yang terdiri atas bantuan sarana pendidikan, sarana ibadah dan sarana umum,” ujar Iqbal.

Penyerahan Bantuan Pembangunan Sarana Kebersihan diserahkan oleh Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja (Persero) Ibu Dewi Aryani Suzana didampingi oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku M. Iqbal Hasanuddin kepada perwakilan masing masing Instansi.

“ Jasa Raharja terus berusaha untuk membangun dan melayani Indonesia menjadi lebih baik, salah satunya dengan program-program Bina Lingkungan dan pelayanan PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, dan Empati) kepada masyarakat. Apalagi sekarang kita telah memasuki Revolusi Industri 4.0 dimana pelayanan berbasis digital, dan untuk menjawab itu Jasa Raharja menghadirkan aplikasi JRku yang bisa di download di play store atau app strore” ungkap Ibu Dewi.

Diketahui aplikasi JR-ku sendiri merupakan aplikasi layanan Jasa Raharja kepada masyarakat, dimana masyarakat dapat mengajukan santunan secara online, mengecek masa berlaku SWDKLLJ dan IW kendaraan, mengecek daerah rawan kecelakaan dan melaporkan kecelakaaan lalu lintas.(EVA)

Exit mobile version