Jenasah Istri Wakil Walikota Tiba di Ambon, Kamis. Ini Detail Waktu Kedatangan

Persiapan keberangkatan jenasah almarhumah Ny Hj Iffah K Syarif dari Amsterdam Belanda ke Indonesia.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-Jenasah istri Wakil Walikota Ambon, Ny Iffah Karlina Syarif direncanakan tiba di Bandara Pattimura-Laha Kota Ambon, pada hari Kamis (13/6/2019) pukul 13.55 WIT dengan menumpang pesawat Garuda.

Jenasah akan tiba bersama-sama dengan rombongan resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon yang melakukan kunjungan ke Vlisingen-Belanda. Kata Sekretaris Kota Ambon, A G Latuheru kepada info-ambon.com, Selasa (11/6/2019).

Jenasah Ny Iffah Karlina Syarif akan dibawa pulang ke kediaman pribadi Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler di kawasan Galunggung Batumerah dan tidak lagi ke rumah dinas di Karang Panjang.

Olehnya, Latuheru menyampaikan, jika warga Ambon punya keinginan melayat jenasah almarhumah, bisa langsung ke rumah pribadi Syarif Hadler di kawasan Galunggung.

Data yang diperoleh info-ambon.com, saat ini, jenasah almarhumah masih masih berada di Amsterdam-Belanda. Jenasah beserta rombongan, direncanakan berangkat dari Bandara Schippol,Amsterdam-Belanda pada Rabu (12/6/2019) pukul 12.00 GMT+2 atau sekitar pukul 17.00 WIB atau 19.00 WIT.

Dengan menumpang pesawat Garuda langsung dari Bandara Schippol, maka rombongan diperkirakan tiba di Terminal III Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada hari Kamis (13/6/2019) pukul 06.50 WIB atau pukul 08.50 WIT.

Jenasah dan rombongan langsung akan berganti pesawat maskapai yang sama untuk selanjutnya terbang ke Bandara Pattimura Ambon dengan pesawat regular pukul 08.15 WIB atau 10.15 WIT.

Jenasah almarhumah Ny Iffah Karlina Syarif, istri Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler diperkirakan mendarat di Kota Ambon siang hari atau sekitar pukul 13.55 WIT.

Ny Hj Iffah Karlina Syarif lahir di Ternate pada 16 Mei 1964, dan meninggal di Amsterdam-Belanda pada 10 Juni 2019 pukul 15.20 GMT+2 atau pukul 20.20 WIB atau pukul 22.20 WIT.

Almarhumah meninggalkan seorang suami, Syarif Hadler dan 3 orang anak masing-masing Rhadiyah Zhafirah Syarif, Muhammad Auliya Syarif dan Farihin Fadillah Syarif serta menantu Fauzi Burhan.

Jenasah almarhumah direncanakan akan ditempatkan pada lokasi peristirahatan terakhir di TPU Kebun Cengkeh Ambon. (PJ)

Exit mobile version