Jalin Silahturahmi, OJK Maluku Gelar Media Gathering di Ora Beach

MASOHI (info-ambon.com)- Guna menjalin silahturahmi yang baik dengan media, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku menggelar media gathering tahun 2019, dengan melibatkan media cetak, media online, dan media elektronik di Kota Ambon, yang digelar di Ora Beach, Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), pada 17-19 November 2019.

“Silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, akan semakin akrab dan hangat sehingga kita bisa terus menjadi partner yang baik bersama media, kata Kepala OJK Provinsi Malulu, Bambang Hermanto saat malam keramataman bersama wartawan, Senin (18/11/2019).

Dirinya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada media atas yang sudah mempublikasikan isu-isu yang pada pada jasa industri keuangan, dan tentunya kami sangat menghargai, memberikan apresiasi, karena OJK tidak bisa menyampaikan misi, setiap kegiatan dan menyampaikan himbauan-himbauan apakah terkait dengan masalah keuangan secara nasional.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada media atas kerjasama dan partisipasinya, tentunya kita ingin teman-teman media menjadi insan media pengetahuannya terkait jasa keuangan, dan kami terus memberikan edukasi kepada teman-teman media,”harap dia.

Untuk itu, dirinya berharap, media gathering ini tetap rutin setiap tahun di lakukan, untuk membuat sarana edukasi untuk teman-teman media di Kota Ambon, supaya lebih banyak memahami isu-isu terkini di inklusi keuangan dan OJK.

“Saya berharap group yang sudah di buat pada whatshap group OJK bersama media, itu merupakan keluarga bersama, dengan diartikan di sana ada OJK sebagai otoritas dan media dan itu kita adalah keluarga,”ujarnya.

Dalam media gathering menghadirkan narasumber Kepala OJK Provinsi Maluku, Bambang Hermanto dengan membawakan materi perkembangan sektor jasa keuangan Maluku, kebijakan pengembangan bank syariah, dan Direktorat Pengaturan, Perizinan, dan Pengawasan Fintech, Alvin. (IA-EVA)

Exit mobile version