Inilah Ruas Jalan yang akan Dilewati Peserta Tour d Ambon Manise II 2019

AMBON (info-ambon.com)-Guna mensukseskan kegiatan tour d Ambon Manise II yang akan dilaksanakan di Kota Ambon pada 28-29 September 2019, maka beberapa ruas jalan di Ambon akan digunakan peserta.

Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon, Robby Sapulette, menyampaikan beberapa ruas jalan di kota Ambon yang akan digunakan yakni ruas jalan Tulukabessy, Karang Panjang, jalan Pitu Ina, Kopertis, jalan Dr.Siwabessy, jalan Nn Saar Sopacua, jln Dr.Kayadoe, Gunung Nona sampai RCTI, Amahusu, Air Louw (sampai pintu kota), jalan Dr. Jb Sitanala, jalan Sultan Babullah, jalan.A.Y.Patty, jalan Jend.Sudirman, jalan. Sultan Hasanuddin, Jalan Piere Tendean. jalan Wolter Monginsidi, dan jalan Sisingamangaraja.

Sementara untuk tanggal 29 September 2019, ruas jalan yang akan digunakan yakni Sultan Hasanudin, Jenderal Sudirman. Jalan Ir M Putuhena, Sisingamangaraja, dan jalan Wolter Monginsidi.

Untuk itu, Sapulette menghimbau kepada masyarakat tidak memarkirkan kendaraan di tepi jalan mulai pukul 00.00 WIT dan bagi kendaraan yang rusak yang ditempatkan di tepi jalan umum, segera dipindahkan, selain itu,  kendaraan yang di jual dengan menggunakan badan jalan sebagai tempat penjualan segera di pindahkan.

“Kelalaian terhadap pemberitahuan ini, kendaraan akan di derek, untuk diamankan sementara waktu,’’ tandas Sapulette, Rabu (25/9/2019).(EVA)

Exit mobile version