Ini Jadwal Presiden Jokowi Selama di Ambon

Presiden dan Ibu Iriani Joko Widodo.

AMBON(info-ambon.com)-Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo hari ini melakukan kunjungan ke Kota Ambon-Provinsi Maluku.

Dari jadwal yang diterima info-ambon.com dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku yang ditandatangani Pj Sekda Maluku, Kasrul Selang, Presiden dan Ibu Iriani Joko Widodo beserta rombongan akan tiba malam nanti di bandara Internasional Pattimura, sekitar pukul 19.45 WIT.

Melandas di Bandara Internasional Pattimua menggunakan pesawat Kepresidenan, Presiden dan rombongan disambut Gubernur Maluku beserta istri, Pangdam XVI/Pattimura beserta istri dan Kapolda Maluku beserta istri.

Selanjutnya, rombongan menuju ruang tunggu Pemda Maluku dan disambut Wakil Gubernur beserta istri, Ketua DPRD Maluku beserta istri Kejati Maluku, Komanan Lantamal IX, Komandan Lanud Pattimura, Rektor, Bupati/Walikota se-Maluku.

Kemudian , pukul 20.30 WIT, Presiden dan istri serta rombongan menuju Hotel Santika Premire dan tiba sekitar pukul 21.00 WIT disambut Walikota Ambon beserta istri.  Rombongan selanjutnya beristirahat.

Untuk agenda Selasa 29 Oktober 2019, pukul 07.00 WIT, Presiden dan istri beserta rombongan dengan berkendaraan menuju Universitas Darusalam Tulehu dan direncanakan tiba sekitar pukul 07.45 WIT.

Tiba disana, disambut Bupati Maluku Tengah dan Presiden akan melakukan pertemuan terbatas dengan para Latupati, serta masyarakat kabupaten/kota terdampak bencana alam.

Selanjutnya, pukul 08.45 WIT rombongan berkunjung ke tenda pengungsian, dan rumah sakit lapangan yang ada disana.

Setelah itu, pada pukul  09.30 WIT, Presiden dan istri serta rombongan menuju Bandara Pattimura. Selanjutnya pukul 11.00 WIT, rombongan lepas landas menuju Palu dengan menggunakan pesawat Kepresidenan. (PJ)

Exit mobile version