Ini Jadwal Lengkap Penjemputan Jenasah Almarhumah Ibu Hj Iffah Karlina Syarif di Ambon, Kamis Besok

Selamat jalan menuju rumah yang kekal, Ibu Hj Iffah K Syarif...Beristirahatlah dalam damai...

AMBON(info-ambon.com)-Jenasah almarhumah Ibu Hj Iffah Karlina Syarif, istri Wakil Walikota Ambon yang meninggal dunia di Amsterdam-Belanda, Kamis (13/6/2019) besok, akan tiba di Ambon.

Ini jadwal lengkap kedatangan, penjemputan dan prosesi acara yang dimulai dari di Bandara Internasional Pattimura,Laha-Ambon sampai di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang diterima info-ambon.com dari bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Kota Ambon:

Pukul 13.55 WIT, jenasah dan rombongan melandas di Bandara Pattimura menggunakan pesawat reguler Garuda Indonesia. Tiba di Laha, rombongan jenasah dijemput oleh Walikota Ambon, Forkopimda Ambon, Sekretaris Kota Ambon dan pimpinan OPD Kota Ambon. Sekaligus persiapan pengambilan jenasah.

Pukul 14.10 WIT, jenasah dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju kantor Balai Kota Ambon dan direncanakan tiba di balai kota pukul 14.55 WIT.

Pukul 15.00 WIT, acara penerimaan jenasah almarhumah Ibu Iffah Karlina Syarif (Wakil Ketua I TP PKK Kota Ambon), dengan susunan acara sebagai berikut: 1; Pembukaan, 2; Penghormatan awal kepada almarhumah dipimpin Ketua TP PKK Kota Ambon, 3; Pembacaan riwayat hidup almarhumah, 4; Sambutan Ketua TP PKK Kota Ambon, 5; Penghormatan akhir kepada almarhumah dipimpin oleh Ketua TP PKK Kota Ambon, 6. Penutup.

Pukul 15.20 WIT, jenasah dan rombongan berkendaraan mobil menuju rumah pribadi Wakil Walikota Ambon dan diperkirakan tiba di Galunggung pukul 15.50 WIT.

Pukul 15.55 WIT, Acara pelepasan jenasah almarhumah dengan susunan acara sebagai berikut: 1; Pembukaan, 2; Penghormatan awal kepada almarhumah dipimpin oleh Walikota Ambon, 3; Mengheningkan cipta dipimpin oleh Walikota Ambon, 4; Pembacaan riwayat hidup almarhumah. 5; Sambutan Walikota Ambon dilanjutkan dengan pelepasan jenasah. 6; Penghormatan akhir dipimpin oleh Walikota Ambon. 7; Penyerahan jenasah almarhumah dari Pemerintah Kota Ambon kepada keluarga, 8; Penutup.

Pukul 16.15 WIT: Sholat jenasah, kemudian pukul 16.25 WIT jenasah dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju TPU Kebun Cengkeh dan direncanakan tiba di TPU pukul 16.45 WIT.

Pukul 16.50 WIT Prosesi Pemakaman, dan pukul 17.05-selesai adalah acara peletakan karangan bunga yang diawali oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy. (PJ)

Exit mobile version