Informa Kembali Gelar Program Promo “Balanced Life in New Normal”

AMBON(Info-Ambon)– INFORMA yang merupakan pusat furnitur dan aksesoris terlengkap di Indonesia, kembali menggelar program promo “Balanced Life in New Normal” dengan penawaran cashback hingga 16 persen dengan tematik Family Relax Time, Green is The New Fresh, Have a Good Sleep, Look Good feel Good,Enjoy family dinner,Start Your Cooking Experiment, Stay Clean Stay Healthy, Create Productive Working Space, dan juga banyak promo seperti 16 Produk Terbaik, Serba 16 dan Semat (Beli set lebih hemat) yang akan berlangsung hingga 9 Agustus 2020 di seluruh toko Informa di Indonesia.

Tidak hanya promo Cashback hingga 16 persen kami juga hadirkan promo tambahan khusus kepada pelanggan setia Informa yang merupakan member Informa mendapatkan extra poin hingga 160 dengan ketentuan berlaku dan khusus prosuk furniture tertentu. Point tersebut dapat ditransaksikan kembali untuk pembelanjaan selanjutnya.

Di INFORMA, pelanggan bisa mendapatkan varian furniture dan aksesoris terlengkap untuk semua ruangan pada hunian. Mulai dari ruang tamu dengan beragam koleksi sofa, meja samping, hingga kabinet penyimpanan berbagai ukuran, gaya dan material dilengkapi koleksi aksesoris untuk mempercantik ruangan.

Untuk kamar tidur, tersedia ragam pilihan bed set berbagai desain dan gaya yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pelanggan, dilengkapi dengan INFORMA Sleep yaitu koleksi matras berdesain elegan dan nyaman dengan pilihan material berkualitas seperti busa lateks terbuat dari karet alam yang elastis dan dapat menopang tubuh dengan maksimal sehingga baik untuk kesehatan, hingga memory foam berbahan lembut yang dapat menyesuaikan dengan bentuk dan beban tubuh untuk tidur lebih nyaman.

Sedangkan untuk ruang makan dan dapur, INFORMA menawarkan dining set berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan luasan ruang serta bermacam model mulai dari klasik hingga modern, set kabinet berbagai pilihan model dan warna, hingga berbagai peralatan makan dan memasak.

Bagi pelanggan yang membutuhkan furniture untuk kebutuhan bisnis, INFORMA menawarkan beragam pilihan kursi kantor dengan bantalan dan sandaran yang nyaman. Untuk mengukur performa kerja yang maksimal, dilengkapi meja kantor dengan fitur tambahan seperti laci dan rak untuk menyimpan berbagai perlengkapan.
Tersedia juga koleksi rak buku dan cabinet beragam ukuran untuk keperluan penyimpanan berbagai dokumen di ruang kerja. Untuk menunjang keperluan komersial, tersedia koleksi tempat tidur tingkat untuk mengoptimalkan ruangan pada area yang terbatas seperti kamar kos, atau hotel dormitory. Sementara untuk kebutuhan di kafe dan restoran, INFORMA menawarkan set meja dan kursi dengan dominasi warna cerah yang stylish, aneka bar stool, serta koleksi lampu gantung dengan sentuhan desain modern.

Belanja di INFORMA semakin mudah dan menyenangkan karena melengkapi era New Normal, Informa dapat melakukan Transaksi Online yang dapat memudahkan transaksi dimana saja dengan ketentuan layanan free pengantaran hingga 31 Juli 2020. Kunjungi Instagram dan Facebook ataupun Whatsapp Store Informa Maluku City Mall untuk keterangan lebih lanjut.

Di Informa tersedia layanan jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di INFORMA, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian dan huru-hara. Untuk kemudahan bertransaksi, INFORMA menghadirkan ragam pilihan transaksi pembayaran, seperti cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari Bank partner,Mid Trans untuk pembayaran di rumah tanpa harus ke toko, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan dibawah payung Kawan Lama Group. Adapun Promo Danakini untuk bulan ini yaitu gratis cicilan 1x dan juga Free biaya admin.

Informa Maluku kembali buka setelah proses PSBB dan masuk dalam sistem transisi PSBB, dengan jam layanan terbaru dari Jam 09.00 hingga 20.00 WIT.

Untuk kemudahan dalam mengakses produk INFORMA kapan dan dimana saja, pelanggan dapat mengunjungi sosial media kami Informa Maluku CIty Mall di Instagram, Facebook dan Youtube kami serta website INFORMA online di www.informa.co.id/buyonline atau www.ruparupa.com/informa. (IA-PJ)

 

Exit mobile version