Hujan Guyur Ambon Sejak Pagi, 2 Rumah di Skip Tertimbul Longsor

Hujan yang mengguyur Ambon sejak pagi, menyebabkan 2 rumah di Skip tertimbun material longsor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.-HMS-

AMBON(info-ambon.com)-Hujan yang mengguyur Kota Ambon sejak Senin (4/5/2020) pagi,  menyebabkan 2 rumah di Skip Kelurahan Batu Meja, Kecamatan  Sirimau Kota Ambon tertimbun material longsor.

Data dari Polresta Ambon melalui Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy menyebutkan, sekitar pukul 12.30 WIT, bertempat  di  RT 04/02 Skip Tengah dan RT 04/01 Skip Atas Kelurahan Batu Meja,  2 rumah rusak akibat longsor yang mengakibatkan dinding rumah bagian belakang jebol.

2 rumah yang terkena material longsor tersebut masing-masing milik keluarga Bapak Fredy Wattimena, RT 004/01 dan miliki keluarga Ibu Ola Mailissa di RT 0O4/02 Skip kelurahan yang sama.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Meja,  Bripka Andre Sohilait, bersama dengan Babinsa Serda Dwiyanto,Ibu Lurah Siti Tuanaya, S.IP, M.Si, sudah meninjau lokasi Longsor yang terjadi di kedua RT tersebut. Tidak ada korban jiwa saat peristiwa longsor tersebut

Pembersihan material longsor di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Batu Meja, Babinsa Batu Meja,  warga setempat dan di bantu oleh Sat Pol PP Kota Ambon.(PJ)

Exit mobile version