Hari Ini, Digimap Apple Premium & Authorized Reseller Hadir di ACC Passo

AMBON(info-ambon.com)- Digimap Apple Premium & Authorized Reseller Hadir di Ambon City Center (ACC). Gerai Digimap yang dapat ditemukan di banyak mal serta area pusat bisnis di seluruh Indonesia dan sudah memiliki 43 gerai di Indonesia, mulai beroperasi di ACC 7 Januari 2022, hari ini.

Thomas Lake, General Manager ACC yang dihubungi info-ambon.com, Jumat (7/1/22) membenarkan informasi tersebut. ‘’Iya benar, hari ini, Digimap Apple Premium & Authorized Reseller mulai beroperasi di ACC,’’ terangnya.

Ada beberapa penawaran special yang diberikan saat pembukaan ini hingga 16 Januari mendatang, diantaranya yakni 3x MAPCLUB Poin, Hemat Hingga RP2.700.000 dan Bank Cashback Hingga RP500.000 dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit Bank BRI dengan minimal transaksi Rp10 Juta.

Digimap menawarkan produk-produk terbaru Apple seperti iPhone 13, iPhone 12, iPhone 11, iPhone SE, iPad Pro, MacBook Pro, MacBook Air, iMac, AirPods dan aksesoris Apple penjunjang lainnya.

Digimap adalah Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia.

Karyawan Digimap telah dilatih untuk menjadi ahli produk-produk Apple dan siap membantu Anda untuk memberikan saran dan pelayanan untuk pelanggan.

Melalui berbagai produk yang ditawarkan, Digimap memberi kekuatan kepada pelanggan mengenai teknologi digital untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mereka.

Lalu apa saja produk yang ditawarkan? Digimap menawarkan produk-produk terbaru dari Apple dan pilihan aksesoris Apple serta aksesoris lainnya untuk melengkapi produk Apple Anda.

Pelatihan dan pelayanan IT juga tersedia sesuai kebutuhan, diberikan oleh spesialis Apple yang siap memberikan saran dan tips penggunaan untuk mempermudah pengalaman belanja Anda di Digimap. (PJ)

Exit mobile version