Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Traveloka Pay Later, Metode Pembayaran Masa Kini

INFO-AMBON.COM, Berkat kemajuan teknologi, berbagai hal kini terasa jauh lebih mudah. Termasuk dalam metode pembayaran yang semakin beragam, Salah satu metode pembayaran yang populer beberapa tahun belakangan ini ialah Pay Later.

Dengan menggunakan Pay Later, Anda bisa melakukan cicilan pembelian barang tanpa menggunakan kartu kredit. Dari banyaknya layanan Pay Later yang tersedia, Traveloka Pay Later.

Apa itu Traveloka Pay Laterr dan apa kelebihannya? Untuk mengetahuinya, Anda perlu berkenalan dengan layanan dari Traveloka Pay Later.

Traveloka Pay Later, Fitur Pembayaran yang Aman dan Terpercaya

Apakah Anda pernah mengalami ingin membeli suatu barang bahkan yang sifatnya urgensi namun tidak memiliki uang? Ingin menggunakan layanan cicilan namun hanya bisa menggunakan kartu kredit?

Tenang saja, Anda kini tidak perlu bingung bila hal tersebut kembali terjadi. Dengan menggunakan Pay Later, Anda bisa membeli barang secara cicilan tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Traveloka Pay Later merupakan produk Pay Later dari Traveloka khususnya untuk para pengguna setia Traveloka. Terdapat berbagai produk dan layanan dari Traveloka mulai dari pembelian tiket pesawat, memesan kamar hotel, delivery makanan, dan sebagainya.

Jika Anda ingin menggunakan salah satu layanan ini, maka Anda bisa membayarnya menggunakan Traveloka Pay Later.

Harus pergi ke luar kota dengan menggunakan tiket pesawat? Anda bisa tetap terbang tanpa perlu mengeluarkan uang sekarang.

Ingin liburan karena sedang mendapatkan cuti namun gaji belum turun? Anda juga tetap bisa berlibur dengan memesan kamar hotel di Traveloka menggunakan layanan Traveloka Pay Later.

Tidak harus menggunakan kartu kredit, semua layanan tersebut bisa Anda dapatkan saat ini dan membayarnya nanti. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran Traveloka Pay Later untuk bisa menikmati berbagai layanan tersebut.

Mengapa Harus Menggunakan Traveloka Pay Later

Dari banyaknya layanan Pay Later yang disediakan oleh berbagai perusahaan, mengapa Anda harus menggunakan Traveloka Pay Later?

Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Traveloka Pay Later? Berikut ini ialah beberapa keunggulan dan kelebihan dari Traveloka Pay Later yang perlu Anda ketahui.

Apakah Anda memiliki kartu kredit? Tentu Anda mengetahui bagaimana proses pembuatan kartu kredit beserta dengan persyaratan yang harus dilengkapi.

Tentunya, untuk bisa membuat kartu kredit Anda perlu menyiapkan beberapa dokumen yang tidak mudah. Selain itu, terdapat proses yang harus Anda ikuti untuk membuat kartu kredit.

Namun, dalam pembuatan Pay Later tidak dibutuhkan dokumen yang sulit dan proses yang panjang. Pendaftaran Traveloka Pay Later cenderung mudah, praktis, dan cepat.

Anda hanya perlu berusia 21 hingga 70 tahun dan memiliki KTP. Kemudian, Anda harus mengisi berbagai data diri dan informasi yang diperlukan.

Proses pendaftarannya pun hanya melalui aplikasi Traveloka yang ada di handphone Anda. Setelah melengkapi berbagai persyaratan, Anda hanya perlu menunggu proses verifikasi dari pihak Traveloka.

Karena bisa dilakukan pendaftaran secara online, maka dimanapun Anda berada bisa untuk membuat dan memiliki Traveloka Pay Later.

Dalam menggunakan Pay Later, Anda juga akan mendapatkan limit pinjaman. Limit ini merupakan batas maksimal Anda bisa melakukan pinjaman dan berbelanja menggunakan Pay Later.

Keunggulan dari Traveloka Pay Later ialah menawarkan limit dengan jumlah yang cukup besar. Limit yang ditawarkan mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 50.000.000 tergantung dengan aktivitas Anda menggunakan Pay Later.

Semakin sering dan besar transaksi Anda menggunakan Traveloka Pay Later, maka akan semakin besar pula limit yang didapatkan.

Ketika Anda memilih menggunakan Pay Later, Anda harus mempelajari tentang ketentuan bunga pinjaman. Jika bunga pinjaman yang ditentukan terlalu besar maka akan membebani Anda dan bahkan membuat Anda kesulitan untuk membayar cicilan bulanan.

Traveloka Pay Later menawarkan presentase bunga yang bersahabat yakni mulai dari 2.14% sampai 5%. Bunga yang ditawarkan tergantung pada berapa lama tenor pinjaman yang Anda pilih.

Adapun tenor pinjaman yang tersedia di Traveloka Pay Later ialah 1 hingga 12 bulan. Semakin pendek tenor pinjaman yang Anda pilih maka akan semakin kecil pula bunga yang akan Anda dapatkan.

Seperti Anda ketahui, Traveloka sendiri memiliki banyak layanan untuk kebutuhan sehari-hari. Berbagai layanan tersebut bisa Anda bayarkan dengan menggunakan metode pembayaran Traveloka Pay Later.

Mulai dari tiket pesawat, pesan kamar hotel, rental mobil, hingga membayar tagihan bulanan seperti BPJS, PLN, dan Internet.

Keunggulan Traveloka Pay Later yang cukup unggul ialah memiliki layanan Traveloka Pay Later Card. Traveloka Pay Later Card dapat berfungsi layaknya kartu kredit. Bekerjasama dengan BRI, kartu ini bisa Anda gunakan pada berbagai merchant offline.

Tentu saja,hal ini sangat membantu kebutuhan pembayaran offline Anda di berbagai tempat bahkan di berbagai merchant dunia. Syaratnya ialah merchant tersebut berlogo Visa.

Layanan ini khusus diberikan kepada para pengguna setia Traveloka. Jika Anda memiliki aktivitas yang baik dengan menggunakan Traveloka Pay Later, maka Anda bisa mendapatkan kartu ini.

Masih ragu untuk menggunakan layanan Pay Later dari Traveloka? Mendapatkan izin dan legalitas resmi, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan menggunakan Traveloka Pay Later.

Tingkatkan transaksi dengan menggunakan Traveloka Pay Later dan dapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran.

 

 

Exit mobile version