Golkar Maluku Vulgal, JR-RU Dipublis Menuju 2024

Baliho Golkar Maluku di Ambon jelang tahun politik 2024.-PJ-

AMBON(info-ambon.com)-Partai Golkar mulai vulgal jelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024. Khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Baliho besar di jalan Rijali tepatnya di pertigaan naik ke Karang Panjang, terpajang baliho dengan foto pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku yang sudah menjadi rahasia umum akan diusung Partai Golkar yakni Jefry Rahawarin-Ramly Umasugi.

Memang pada nama dua tokoh tersebut tidak tertulis kandidat calon gubernur dan kandidat calon wakil gubernur 2024-2029, namun pada bagian atas spanduk tersebut bertuliskan Partai Golkar Menuju 2024.

Gambar besar Ketum Partai Golkar Erlangga Hartarto yang terpasang pada bagian atas baliho tersebut, seakan mengindikasikan bahwa pasangan JR-RU ini sudah direstui DPP Partai Golkar.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Maluku, Anos Yeremias yang dihubungi info-ambon.com, Jumat (14/1/2022) menyangkut pemasangan baliho tersebut, menyebutkan, baliho itu sebenarnya biasa-biasa saja.

‘’Sudah menjadi rahasia umum, kalau Golkar akan memasangkan kedua figure itu di Pilgub Maluku 2024-2029. Bahkan sudah banyak media yang mempublisnya. Ya baiho itu, biasa saja, tidak tertulis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Jadi silahkan saja masyarakat menilai,’’ akunya.

Ditanya soal JR yang masih aktif sebagai perwira tinggi TNI , Yeremias menyebutkan, dalam baliho itu tidak mengaitkan JR dengan jabatannya di militer. ‘’Khan tidak ada tulisan apa-apa, hanya nama beliau yang perpajang dalam baliho itu. Ini biasalah lah,’’ tegasnya.

Dia menyatakan pula, silahkan saja masyarakat menilai keberadaan baliho tersebut, namun jelas juga disitu Golkar menuju 2024 dan siap untuk Menang Pileg, Menang Pilpres dan menang Pilkada. (PJ)

Exit mobile version