Gelar Media Gathering, Modena Kenalkan Produk Mesin Cuci

Mesin Cuci MODENA WT 1120 UFGY.

AMBON (info-ambon.com)-Sebagai brand yang terus berkomitmen untuk menjadikan hidup lebih mudah, MODENA meluncurkan Mesin Cuci Top Load terbarunya, WT 1120 UFGY demi menjawab kebutuhan mesin cuci masyarakat Indonesia, khususnya bagi konsumen yang telah berkeluarga. Mesin cuci terbaru ini juga diperkenalkan MODENA pada acara Media Gathering yang digelar di The City Hotel Ambon, Sabtu (13/52023).

“Mesin cuci terbaru kami, WT 1120 UFGY, dirancang untuk meningkatkan pengalaman mencuci pengguna. Selain kapasitasnya yang cukup besar, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan beragam fitur pintar untuk mempermudah penggunanya. Sehingga anda bisa mencuci sembari menyelesaikan tugas rumah tangga lainnya. Cucian beres, pekerjaan lainnya juga tidak terbengkalai,” terang Khairul Fahmi Lubis, Branch Manager MODENA Ambon.

Dijelaskan, hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga, Mesin Cuci Top Load WT 1120 UFGY menawarkan banyak kemudahan, termasuk penggunaan yang praktis, harga terjangkau, dan siklus pencucian yang lebih cepat.

Mesin cuci ini memiliki kapasitas mencapai 11kg, sehingga pengguna tak perlu lagi khawatir beban cuciannya tak muat dalam satu kali siklus pencucian. WT 1120 UFGY juga dilengkapi dengan fitur Intelligent Wash Assist, sebuah sensor otomatis yang akan mendeteksi berat pakaian dalam tabung dan kemudian menyesuaikan mode pencucian untuk memberikan hasil cuci terbaik.

Mesin cuci ini juga memiliki fitur 3D Waterfall Wash yang berfungsi untuk menunjang kerja mesin cuci dan menjaga pakaian tetap wangi, rapi, dan tidak kusut setelah dicuci. Fitur lainnya yang membuat mesin cuci ini berbeda adalah Ag+ Sterillization.

Fitur ini membersihkan dan membebaskan pakaian dari kuman dan bakteri dengan silver ion selama proses pencucian berlangsung. “Fitur yang dapat menjamin kehigienisan menjadi poin penting yang baiknya dimiliki oleh peralatan elektronik rumah tangga. Oleh karenanya kami melengkapi WT 1120 UFGY dengan fitur Ag+ Sterillization yang dapat membunuh bakteri lebih kuat.

Sementara ibu mengurus kebersihan anggota keluarga, mesin cuci kami akan menjamin kebersihan pakaian keluarga,” Lubis. Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai fitur Ag+ Sterillization pada mesin cuci terbaru MODENA. Dengan sejumlah fitur unggulan yang dimiliki mesin cuci ini, MODENA optimis dapat meningkatkan pengalaman mencuci pengguna dan menjadikan hidup semakin mudah.

“Bagi wilayah Ambon, Mesin Cuci Top Load WT 1120 UFGY kini dapat ditemukan di MODENA Home Center dan sejumlah dealer resmi MODENA seperti Toko Subur Moi dan Toko Defo Ambon,” demikian. (EVA)

Exit mobile version