Empat Calon PJ Gubernur Daftar Ke Panja DPRD Maluku, Ini Nama Mereka

AMBON (info-ambon.com)- Sedikitnya empat Calon Penjabat Gubernur Maluku mendaftar ke Panitia Kerja (Panja) Gubernur Maluku DPRD Maluku.

Empat Calon Penjabat Gubernur Maluku yang telah mendaftar yakni Rektor Unpatti Prof.Dr. M. J. Saptenno Mayjen TNI Dominggus Pakel.M.M.S.I dan Rektor IAIN Prof. Dr. Zainal Abidin Rahawarin, M.Si

Dari pantauan Media ini dilapangan Rektor Prof.Dr. M. J. Saptenno tiba di Sekretariat Panitia Kerja (Panja) DPRD Provinsi Maluku, pada Rabu, (22/11/2023) sekitar Pukul 09.00 WIT, diterima langsung Ketua Panja, Jantje Wenno dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut dengan membawa sejumlah berkas.

Sementara pada pukul 12.15 WIT rektor IAIN Prof. Dr. Zainal Abidin Rahawarin, M.Si di ikut oleh Mayjen TNI Dominggus Pakel.M.M.S.I tiba pukul 12.20 WIT diterima langsung oleh Johan John Lewerissa, SH. MH selaku wakil ketua tim penjaringan Turaya Samal, SHi, selaku sekretaris panita penjaringan anggota tim penjaringan Anos Yeremias, S.Sos dan Mukmin Refra, SH.

Sedangkan pada pukul 17.41 WIT Olivia Latuconsina diterima lansung Panja Calon Gubernur Maluku.

Diketahui, pendaftaran Calon Gubernur Maluku telah dibuka sejak 20 November 2023 lalu. Dan ditutup pada 25 November 2023 mendatang. (EVA)

Exit mobile version