DPRD Maluku Harap Pansus Bisa Selesaikan Masalah Pasar Mardika

Ketua Komisi I DPRD Maluku, Yance Wenno.

AMBON (info-ambon.com)- Wakil Ketua Komisi I DPRD Maluku, Yance Wenno, mengharapkan dengan adanya pembentukan Pasukan Khusus (Pansus) Pasar Mardika dapat menyelesaikan masalah yang terjadi di pasar tersebut. Dimana, pembentukan pansus oleh DPRD Provinsi Maluku untuk menginvestigasi dugaan Pungutan Liar (Pungli) yang terjadi di Pasar Mardika.

“Terkait dengan Pasar Mardika, yang telah dilaksanakan rapat dengan ketua Komisi DPRD Maluku guna membentuk pansus, mudah-mudahan dengan pembentukan pansus masalah pasar Mardika bisa tertangani dengan baik,” katanya kepada wartawan di Kantor DPRD Provinsi Maluku,” Senin (10/4/2023).

Menurutnya, dengan pembentukan pansus, hak para pedagang dapat terlindungi. “Pembentukan pansus ini diharapkan dapat melindungi hak dari para pedagang di Pasar Mardika. Termasuk juga pemangku kepentingan yang ada disana, baik itu Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, karena itu mudah-mudahan dengan pembentukan pansus bisa kita bawa untuk menyelesaikan masalah di pasar Mardika secara adil dan baik,” harap Wenno. (EVA)

Exit mobile version