DPRD Kota Tual Lakukan Kunker di Pemkot Ambon

Pertemuan Penjabat Walikota Ambon dengan DPRD Kota Tual, Senin.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-DPRD Kota Tual melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon. Kunker DPRD Kota Tual yang diterima Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena di ruang Vlisingen Lantai II Balai Kota Ambon, Senin (6/6/2022).

Wattimena dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan, Kunker ini merupakan pertama sejak dirinya menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Ambon.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena di hari ini, Pemkot Ambon mendapatkan kunjungan. Kunjungan yang pertama sejak saya menjabat sebagai Penjabat Wali kota Ambon dari pimpinan dan anggota DPRD Kota Tual, karena itu, selamat datang di kota Ambon, Ambon yang bertajuk manise ini.

Oleh karena itu, Wattimena berharap, mudah-mudahan bapak dan ibu bisa melihat keindahan Kota Ambon.

“Kita berharap, Kota Ambon dalam kondisi yang tetap manis dari waktu ke waktu, karena sudah menjadi ciri khas ibukota Provinsi Maluku,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut mengatakan, mereka berjumlah 20 orang melakukan kunjungan kerja ke Kota Ambon, mengingat Ambon adalah ibu kota Provinsi Maluku dan merupakan Kota tertua di Maluku. Dengan demikian Kota Ambon lebih maju dibandingkan Kabupaten kota lain di Maluku.

“Dengan demikian sangatlah wajar jika Kota Ambon menjadi tujuan kami untuk kita diskusikan beberapa hal penting dari dinas PUPR, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,”ungkapnya. (EVA)

Exit mobile version