DPRD Agendakan Gelar Rapat Banmus Beberapa Bulan Kedepan

Wakil Ketua DPRD Maluku.

AMBON (info-ambon.com)- DPRD Provinsi Maluku, menggangendakan menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus). Rapat Banmus untuk menggagendakan kegiatan lembaga politik itu beberapa bulan kedepan.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut megaku, pihaknya menggelar rapat Banmus, Rabu (9/1/2024) hari ini.”Besok, kita rapat Banmus,”kata dia kepada wartawan di Ambon, Senin (8/1/2024).

Diakui, pihaknya baru saja kembali dari daerah pemilihan untuk menyerap aspiraao atau reses. “Tentu setelah kami kembali dari dapil, akan diagendakan kegiatan dewan kedepan,”jelasnya.

Ketika ditanya, apakah dewan menggagendakan untuk melakukan pengawasan terhadap realisasi program dan kegiatan APBD Provinsi Maluku, APBN dan sumber pembiayaan lain yang didanai tahun anggaaran 2023 di 11 kabupaten dan kota, dia mengaku. “Nanti akan dibicarakan di rapat Banmus,”pungkasnya.

Sekedar tahu, ketika pengawasan dilakukan komisi-komisi di dewan diawal tahun melibatkan balai-balai kementerian dan dinas terkait. (EVA)

Exit mobile version