DPC PAPPRI Kota Ambon Periode 2023 – 2028 Dilantik dan Dikukuhkan

Pelantikan pengurus PAPPRI Kota Ambon, Kamis.-VL-

AMBON(info-ambon.com) – Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu,dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Maluku di Peringatan Hari Musik Nasional mengukuhkan dan melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAPPRI) Kota Ambon.
DPC PAPPRI Kota Ambon dilantik Ketua DPD PAPPRI Maluku Enrico Mataheru dengan SK nomor : 01/SK-DPD-PAPPRI/III/2023 tentang Susunan Pengurus DPC Kota Ambon periode 2023 – 2028, dan berlangsung di Pattimura Park, Kamis (9/3/2023). DPC PAPPRI Kota Ambon diKetuai Karel Leiwakabessy dan Sekretaris Sam Patty dengan 9 Seksi didalamnya. Walikota Ambon menjadi salah satu Dewan Pembina, Dewan Penasihat diantaranya ada Sandy Wattimena, serta Dewan Pakar Rence Alfons, Hengky Sopacua dan Katje Lasamahu.
Ketua PAPPRI dalam sambutannya sempat terharu karena menunggu waktu hingga belasan tahun dan akhirnya DPC PAPPRI di kota Ambon bisa terbentuk.
Dia pun menyampaikan terimakasih atas kesediaan para seniman yang bersedia masuk dalam kepengurusan DPC PAPPRI Kota Ambon.
Ia mengajak DPC PAPPRI Kota Ambon untuk bersama PAPPRI Maluku bersinergi mengembangkan Ambon dan Maluku sebagai kota musik, dan mensejahterakan para musisi di Maluku.
Sementara itu Ketua DPC PAPPRI Kota Ambon Karel Leiwakabessy mengatakan, DPC PAPPRI Kota Ambon yang baru dilantik adalah tonggak sejarah setelah 20 tahun baru terbentuk dan kepengurusan ini adalah yang membuka lembaran baru ini.
“Dalam acara pengukuhan DCP PAPPRI Kota Ambon di kelilingi sejumlah musisi senior, pencipta lagu, pemusik, termasuk di dalamnya ada Bethel Musik Etnik sangat luarbiasa,” ujarnya.
Karel ajak semua pemusik dan seniman di kota Ambon untuk sama-sama membangun dan memajukan kota Ambon dengan musik. (PJ)

Exit mobile version