Disperindag Mencari Lokasi Untuk Pedagang Yang Tidak Ada Tempat Jualan

Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ambon, Janes Aponno.

AMBON (info-ambon.com)- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon saat ini sementara mencari lokasi untuk kurang lebih 100 pedagangan yang tidak ada tempat jualan, mereka merupakan dampak dari relokasi gedung putih pasar mardika.

“Ada 100 lebih pedagang yang belum memiliki lokasi untuk berjualan. Mereka ini yang biasa melakukan aktivitas di pasar gedung putih yang akan segera di bongkar pada beberapa waktu kedepan,” kata Sekretaris Disperindag Kota Ambon, Janes Aponno kepada info-ambon.com melalui telfon selulernya, Rabu (4/11/2020).

Dikatakan, dalam waktu dekat ini lokasinya akan disediakan bagi kebutuhan para pedagang gedung putih. “Kita mencari lokasi di tempat lain agar tidak menghambat revitalisasi pasar Mardika kedepan,” terang Aponno.

Ditambahkan, pihaknya menjelaskan pedagang yang berlokasi di gedung putih tersebut teridiri dari pedagang pakaian dan barang pecah belah, sehingga kita sementara mencari lokasi, apakah ditambahkan dengan pedagangan yang sudah ada di pasar yang ada.

“Saat ini kita ada sementara menjejaki lokasi untuk penambahan di pasar ole-ole yang ada kawasan Hative kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon(EVA)

Exit mobile version