Disperindag Koordinasi Bongkar Pasar Apung Mardika

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon, Pieter Leuwol.

AMBON (info-ambon.com)-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon, sementara melakukan kordinasi dengan tim untuk melakukan pembongkaran pasar apung Mardika Kota Ambon. Pasalnya lapak pedagang sudah di bongkar pada beberapa waktu lalu, sehingga Disperindag akan berkoordinasi untuk pembongkaran.

“Terkait dengan pembongkaran, ada sementara persiapan untuk koordinasi kembali. Karena hal ini tidak mungkin kita sendiri. Kita musti dengan tim. Karena tim semua dipakai dilapangan, ” jelas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon, Pieter Leuwol, kepada info-ambon.com di Balai Kota Ambon, Selasa (21/10/2020).

Dikatakan, Pemkot Ambon tetap akan melakukan pembongkaran. Karena pasar tersebut juga kena dampak revitalisasi. Karena kalau tidak dibongkar, akan mengganggu proses revitalisasi.

Selain itu, Leuwol memastikan, dalam tahun 2020 ini, pembongkaran Pasar Apung, akan terselesaikan. “Iyah, kan cuman tinggal Pasar Apung saja itu, ” terang dia.

Untuk itu, diharapkan agar para pedagang maupun masyarakat lainnya, dapat bekerja sama dengan Pemerintah. “Semua pedagang untuk mendukung, karena yang dilakukan, bukan hanya kepentingan pemerintah semata, tetapi buat kebaikan bersama warga Kota Ambon dan Maluku umumnya.(EVA)

Exit mobile version