Direktur CCI Berbagi Kasih dengan Insan Olahraga di Ambon

Berbagi kasih ala Direktur CCI.-HT-

AMBON (info-ambon.com)-Direktur Clery Cleffy Institute (CCI) berbagi kasih dengan 46 atlit di kota Ambon. Berbagi kasih ini dalam rangka Hari ulang Tahun (HUT) Direktur CCI, Dwi Prahandini ke-46 tahun, juga dikaitkan dengan HUT ke-444 kota Ambon serta Hari Olahraga Nasional.

Dalam berbagi kasih tersebut, Direktur CCI menyerahkan uang pembinaan senilai Rp46 juta, yang diperuntukan kepada 46 atlit yang ada di Kota Ambon. Penyerahan diserahkan langsung oleh Direktur CCI, Dwi Prihandini kepada para atlit, di Swisbelhotel, Senin (9/9/2019).

Dikatakan, bantuan yang diberikan kepada para atlit merupakan salah satu bentuk kecintaannya kepada Maluku, terutama para atlit yang telah mengharumkan nama Maluku.

“Hari ini sekalian saya kaitkan dengan hadiah untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon. Saya juga memberikan apresiasi untuk atlet, yang diberikan kepada 46 atlit sebesar Rp46 juta masing-masing menerima Rp. 1 juta, yang nantinya mereka akan gunakan untuk kebutuhan mereka,”kata Prihandini.

Ditegaskan, dengan kepeduliannya kepada Maluku dirinya sangat berharap para atlit terus tunjukan prestasi mereka, sehingga bisa mendapatkan penghargaan yang luar biasa untuk Maluku.

Bukan saja untuk para atlit, dirinya juga memberikan bantuan kepada 14 pelatih senilai Rp70 juta, masing-masing terima Rp. 500 ribu, dan 17 pengasuh dengan total senilai Rp 250 ribu untuk masing-masing penerima.

“Harapan saya dengan adanya hal ini bisa mendorong atlit-atlit semakin berprestasi, pelatih dan pengasuh semakin semangat sehingga maluku dapat menghasilkan atlit yang lebih berprestasi lagi,”harapnya.

Disebutkan, pemberian ini merupakan baru yang pertama kalinya karena komitmen dirinya kepada Maluku untuk memperhatikan para atlit Maluku.

Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan sebagai lembaga swasta dirinya meminta kepada Pemerintah Maluku maupun Kota Ambon untuk memperhatikan para atlit Maluku yang selama ini sudah berjuang untuk daerah ini.

“Saya lebih mendorong pemerintah untuk lebih memperhatikan para atlit berprestasi di kota Ambon dan Maluku,”tandas Prihandini.(EVA)

Exit mobile version