Dinilai Berjasa Tingkatkan Mutu Pendidikan, Salatalohy Dapat Anugerah Pendidikan Indonesia 2019

Kadis Pendidikan Kota Ambon, Fahmi Salatalohy.-ist-

AMBON(info-ambon.com)-Dinilaiturut berjasa dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, Ikatan Guru Indonesia (IGI) akan memberikan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019, kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon, DR. Fahmi Salatalohy, M.Hum.

Dalam surat yang diterima info-ambon.com dari IGI tertanggal 4 September 2019 yang ditandatangani Ketua Ikatan Guru Indonesia, M Ramli Rahim dan Tim Anugerah Pendidikan Indonesia, Marete, disebutkan, penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 akan diselenggarakan pada, Jumat (20/9/2019) pukul 13.30 WIB sd 16.00 WIB, bertempat di arena GESS 2019, Planerry Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta.

Dalam surat itu disebutkan, penghargaan tersebut sebagai apreseasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai selayaknya diberikan kepada pribadi-pribadi unggul.

Pencapaian berkat dedikasi dan perjuangan yang menorehkan prestasi yang membanggakan, membuka mata, menyentuh hati dan menjadi sumber inspirasi bagi bangsa Indonesia dan penghargaan tertinggi diberikan oleh Ikatan Guru Indonesa kepada pejabat negara dan seluruh elemen bangsa yang turut serta dalam meningkatkan kompetensi guru di Indonesia. (PJ)

Exit mobile version