Diduga Masalah Keluarga, EM Nekat Gantung Diri di Ambon

AMBON(info-ambon.com)- Jasad Perempuan, EM (31 Tahun) terbujur kaku, di Gunung Nona RT04 RW08 Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon,  Selasa (24/3/2020). EM ditemukan dalam kondisi tergantung dengan menggunakan Kain Sarung sekitar pukul 05.30 WIT.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy kepada info-ambon.com di Ambon, Selasa menyebutkan, menurut keterangan saksi mertua korban (61 Tahun) bahwa awalnya, saksi sementara tidur di rumah keluarga yang berjarak sekitar 30 Meter.

Dan pada pukul 05.30 WIT saksi terbangun kemudian menuju rumah korban dengan tujuan untuk mengajak korban pulang ke Negeri Haria Kecamatan Saparua, dan pada saat saksi sampai di rumah korban, saksi memanggil korban namun tidak menjawab, kemudian saksi membuka kan pintu depan dan selanjutnya membuka pintu kamar korban, saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergantung. Melihat kejadian tersebut saksi pun memanggil adinya Welmince Pattilemonia (57 tahun).

Saksi II langsung bersama-sama dengan saksi I pergi menuju rumah korban, pada saat sampai di rumah korban, saksi I dan saksi II memegang badan korban namun korban sudah keras dan tdk bernyawa. Dengan peristiwa tersebut maka saksi I dan saksi II memanggil warga sekitar untuk membantu.

Pukul 06.30 WIT, personil piket SPKT, Intelkam, Reskrim Identifikasi dan Personil Polsek Nusaniwe Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menuju TKP dan langsung melakukan tugas Kepolisian.

Pukul 07.05 WIT, Personil SPKT dan Polsek Nusaniwe membawa jenazah korban dengn menggunakan mobil Patroli Nusaniwe menuju RS Bhayangkara Tantui Ambon guna pemeriksaan medis.

Keluarga korban sudah mengiklaskan kematian korban dan tidak mau melakukan otopsi guna proses lanjut.

Menurut keterangan saksi I bahwa hari ini korban dan saksi I akan berangkat ke Negeri Haria, namun korban tidak mau untuk berangkat ke Negeri Haria, karena ada permasalahan keluarga antara korban dan keluarga suami yang berada di Negeri Haria.

Pada saat kejadian gantung diri, suami korban JL (32 Tahun) sementara tidur dengan saksi I (orang tua) di rumah Juliana Lewol karena kondisi tubuh yang kurang sehat. (PJ)

Exit mobile version