Di Hari Pahlawan, Maluku Tambah 2 Emas di Ajang Perpanas Papua

Emas dari Adios Astan untuk Maluku di Perpanas Papua.-SW-

AMBON(info-ambon.com)-Kontingen Maluku kembali menambah pundi-pundi medali pada ajang Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) ke-16 Tahun 2021 di Papua.

Hari ini, Rabu (10/11/2021) atau tepatnya pada peringatan hari Pahlawan, atlet Paralimpik Maluku masing-masing Apia Rumbaru yang turun pada cabang Renang Putri 200 meter Kelas S10 dan Adyos Astan yang turun di final Tenis Meja Putra Kursi Roda Elit T-4 menyumbang medali emas bagi Maluku.

 

Sementara medali perak untuk kontingen Maluku hari ini, disumbangkan Tedy Nidjaya dari cabang menembak, dan medali perunggu disumbangkan Ongen Wally dari cabang renang 50m Gaya Dada Putra. S-8.

Ketua CdM Peparnas Maluku, Sandi Wattimena kepada info-ambon.com melalui saluran teleponnya, malam ini (10/11/2021) sampaikan, dengan penambahan emas ini, maka Maluku sejauh ini sudah memperoleh 3 emas, 2 perak dan 7 perunggu.

‘’Kami bersyukur, karena atas doa seluruh warga Maluku, atlet Paralimpik kita berhasil menyumbang 4 medali hari ini, yakni 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu,’’ kata Sandy Wattimena haru.

Wattimena yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku ini menambahkan Perpanas kali ini, Maluku turun pada beberapa cabang antara lain tenis meja, badminton, renang, atletik, catur dan menembak. (PJ)

Exit mobile version