Di Ambon, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Sisa 5 Orang

Jubir Satgas Covid-19 Kota Ambon Joy Adriaansz.

AMBON (info-ambon.com)- Terhitung 27 Oktober 2021, pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Ambon tersisa lima orang, dimana saat mereka sementara menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Kita bersyukur sekali kasus Covid-19 di Kota Ambon menurun, dan yang sementara dirawat hanya lima pasien,” kata Juru Bicara Covid-19, Joy Adriaansz kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Kamis (28/10/2021).

Dijelaskan, saat ini tidak ada pasien Covid-19 yang dirawat dirumah sakit lagi. “Dengan tidak adanya pasien yang dirawat di Rumah Sakit lapangan, sehingga kami mengambail langka untuk menutup Rumah Sakit Lapangan,” jelas Adriaansz.

Oleh karena itu, pihaknya berharap tidak ada lagi kasus Covid-19 di Kota Ambon, dan anggaran daerah bisa dipergunakan untuk yang lainnya.

“Kita berharap tidak ada lagi pasien Covid-19 sehingga anggaran daerah juga bisa kita gunakan untuk penanganan yang lainnya. Serta mengharapkan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, dan mengikuti vaksinasi bagi yang belum,’’ pintanya.

Untuk keseluruhan jumlah kasus di Kota Ambon tercatat sebanyak 8.874 kasus, sembuh 8.704 jiwa, meninggal dunia 165 jiwa. (EVA)

Exit mobile version