Dari Hadiah Hingga Kue Siap Meriahkan Suasana Natal Kota Ambon

MEMASUKI akhir tahun, masyarakat Kota Ambon semakin disibukkan dengan persiapan perayaan Natal. Mulai dari dekorasi rumah, berbelanja kebutuhan hidangan Natal, membuat kue, hingga mempersiapkan kado menjadi tradisi yang sering dilakukan. Bahkan, tidak jarang berbagi kado Natal dilakukan secara rahasia atau dikenal dengan istilah ‘Secret Santa’.

Nah, untuk memeriahkan perayaan Natal di Kota Ambon, Maxim hadir menawarkan layanan pengiriman yang mudah dan hemat di kantong! Mulai dari kirim kue, makanan, hingga kado Natal,
semua bisa dilakukan cukup dengan langkah-langkah mudah.

Tidak hanya mudah, pengiriman di Maxim juga bisa anda sesuaikan dengan kapasitas dan kebutuhan pengiriman anda. Untuk barang berjumlah sedikit atau berukuran kecil, anda bisa menggunakan pengiriman melalui layanan Bike Delivery. Sedangkan untuk pengiriman barang berukuran sedang atau dengan jumlah cukup banyak, anda bisa menggunakan layanan Car Delivery. Semua tersedia dengan tarif yang ekonomis!

Selain itu, Maxim Delivery juga memiliki fitur multiple destination Dimana anda bisa melakukan pengiriman ke lebih dari satu tujuan hanya dalam satu pemesanan. Jadi anda tidak perlu lagi repot-repot memesan banyak layanan pengiriman, mau kirim hadiah ke keluarga dan kerabat manapun cukup satu kali pesan.

Maxim Ambon juga punya kado Natal Istimewa untuk pengguna baru! Unduh Maxim sekarang dan masukkan kode promo ‘AMBON’ untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000, saldo ini bisa anda gunakan sebagai potongan sebesar 10% dari setiap transaksi yang dipesan melalui Maxim.

Tunggu apa lagi? Pesan Maxim Bike sekarang melalui aplikasi Maxim yang bisa anda unduh di AppStore, AppGallery, Galaxy Store, GetApps dan PlayStore pada perangkat ponsel pintar anda.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/id/8742-ambon/delivery atau hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com serta kunjungi kantor kami di Jalan Citraland, Ruko Arcade D-02, Kelurahan Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon. (*)

Exit mobile version