Danlantamal IX Ambon Gandeng Bikers Maxim Fighter Bagikan Takjil Buka Puasa

AMBON (info-ambon.com)- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla mengandeng Komunitas ojek online Bikers Maxim Fighter (BMF) membagikan takjil. Acara tersebut dikemas dalam Safari Ramadan di Gong Perdamaian Ambon, Minggu (31/3/2024).

Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan yang digelar oleh Lantamal IX di Bulan Suci Ramadhan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, mendekatkan masyarakat dengan TNI Angkatan Laut, serta mendorong terbukanya komunikasi sosial.

Dalam kegiatan tersebut, Brigjen Said Latuconsina didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widya Said Latuconsina bersama-sama dengan komunitas ojek online yang tergabung dalam Bikers Maxim Fighter (BMF) Kota Ambon membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan gong perdamaian kota Ambon, terutama para pengayuh becak, ojek, sopir dan penumpang angkot.

Latuconsina mengatakan, Safari Ramadhan merupakan salah satu upaya TNI Angkatan Laut untuk semakin dekat dengan masyarakat serta sebagai sarana memperkuat tali silaturahmi.

“Mengingat Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, maka hendaknya kita berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dan meraih pahala,” katanya.

Olehnya itu, Latuconsina juga berharap kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk bagi-bagi takjil buka puasa ini dapat memberikan manfaat.

“Semoga melalui pembagian takjil buka puasa ini menjadi wujud kepedulian antar sesama manusia, serta menanamkan nilai-nilai kebaikan,” tutup dia. (EVA)

Exit mobile version