Dakota Fair 2021 di Taman Pattimura

Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru meninjau stand di Dakota Fair 2021.-PJ-

AMBON(Info-ambon.com)-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan apreseasi yang tinggi kepada Angkatan Muda GPM Daerah Kota Ambon (Dakota) yang berinisiasi menggelar pameran (Dakota Fair) di kompleks taman Pattimura Ambon, Senin (29/11/2021).

Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, AG Latuheru dalam sambutan mewakili Walikota Ambon, Richard Louhenapessy sampaikan, kegiatan ini adalah sebuah langkah maju dari pemuda, khususnya AMGPM Dakota untuk menyalurkan potensi dan bakat anggotanya.

‘’Kegiatan ini sangat baik, dan pemkot memberikan apreseasi yang tinggi. Ini sembahan pemuda untuk mengisi pembangunan dengan cara mereka,’’ jelas Sekot.

Kepada info-ambon.com, Sekot Ambon juga sampaikan, karena kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, maka masih banyak hal yang harus dibenahi kedepan, misalnya saja soal keikutsertaan ranting dan cabang di Dakota dalam kegiatan ini.

‘’Namun untuk sebuah langkah awal, ini sudah sangat baik. Kedepan, kehadiran ranting dan cabang harus menjadi atensi khusus,’’ tegasnya.

Kenapa kehadiran ranting dan cabang itu penting, karena menurut Latuheru, pameran atau Dakota Fair ini memberikan ruang yang luas untuk semua anggota AMGPM Dakota mengekspresikan bakat, kemampuan dan talenta yang diberikan dari Tuhan.

‘’Di pameran inilah, bakat pemuda itu ditampilkan, sehingga tidak sekedar hobi, namun bakat itu dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masa depan mereka,’’ tandasnya.

Dakota Fair 2021 yang digelar AMGPM Dakota sendiri, berlangsung selama 3 hari yakni 29 November 2021-1 Desember 2021. (PJ)

Exit mobile version