Buamona: Musrembang Untuk Terima Aspirasi Kegiatan di RT/RW

AMBON (info-ambon.com)- Plt Kepala Pemerintah Negeri Batumerah, Idrus Buamona menyatakan Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan Pemerintah Negeri (Perneg) Batumerah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Yang berlansung di Aula Kantor Negeri Batumerah, Senin (29/3/2021).

“Hari ini Pemneg Batumerah telah melaksanakan rapat Musrembang negeri yg dipimpin oleh saniri Negeri Batumerah dalam rangka menerima aspirasi program kegiatan di tingkat rt/rw,” katanya.

Dikatakan, mengingat waktu penepatan APBDes negeri batumerah yg tidak terlalu banyak, maka dalam waktu 3 hari kedepan tim RKP yang telah dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) akan bekerja ekstra tuk dpt merangkum seluruh program kegiatan yg telah diusulkan. “Direncanakan rabu depan akan dilaksanakan rapat penetapan RKP, yang kemudian akan disahkan sebagai APBDes negeri batumerah tahun anggaran 2021,” jelas Buamona.

Selain untuk, usulan-usulan yang tidak jalan di tahun kemarin akan menjadi prioritas untuk dibahas dalam rapat penetapan RKP, hal ini telah disepakati bersama rt/rw peserta rapat.

“Pemneg berharap dalam minggu ini APBDes Batumerah sudah ditetapkan, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlaksana, khususnya masyarakat negeri Batumerah bisa merasakan manfaat dari DD dan ADD,” tutup Buamona.(EVA).

Exit mobile version