BNI Bantu Paket Pangan Berkah Ramadhan untuk Ambon

Walikota Ambon dan Pemimpin Utama BNI Cabang Ambon. -PJ-

AMBON(info-ambon.com)– Pemimpin Utama PT Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Ambon menyerahkan 462 paket pangan berkah Ramadhan kepada masyarakat terdampak langsung Covid-19. Bantuan diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, untuk nantinya dibagikan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Pemimpin Utama BNI Cabang Ambon, Friedson Kongkoly disela pembagian itu, Jumat (15/5/2020) sampaikan, pemberian bantuan sampaikan, paket pangan berkah Ramadhan yang dibagikan ini, berlangsung serentak di BNI se-Indonesia.

Disampaikannya, bantuan ini merupakan kepedulian BNI dan komitmen ikut berkontribusi membantu warga yang terkena dampak pandemic Covid-19 di Indonesia, serta bagian untuk meringankan beban warga khususnya di Kota Ambon.

“Kami harap, bantuan BNI ini bermanfaat bagi masyarakat Ambon. Walau sedikit, namun semoga bisa meringankan beban mereka yang terdampak.Dan semoga masyarakat bisa merasakan hadirnya BNI saat pandemi,” tutur Kongkoly.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy apreseasi apa yang dilakukan BNI untuk masyarakat Ambon tersebut. Ini, lanjutnya sejalan dengan, semangat Pattimura  yang diperingati hari ini.

Louhenapessy akui, bantuan seperti ini sangat diharapkan oleh pemerintah, sebab memang pemerintah tidak bisa berjalan sendiri mengatasi berbagai persoalan yang timbul di masa pandemic Covid-19 ini.

Diakui, dengan bantuan BNI yang disalurkan ke Pemkot Ambon, akan semakin memudahkan penyalurannya kepada masyarakat yang berhak menerima, sehingga tidak overlapping (tumpang tindih) di lapangan.

‘’Kami ingin semua warga yang terdampak mendapat manfaat dari bantuan ini. BNI sudah mengambil langkah tepat untuk penyaluran bantuan via Pemkot Ambon. Kami harap pihak lainnya di luar pemerintah melakukan hal yang sama. Ini untuk menghindari tumpang tindih bantuan di lapangan,’’ demikian Louhenapessy. (PJ)

Exit mobile version