Besok, Reuni Akbar SMPN 1 Ambon Diawali Jalan Santai Bersama

AMBON (info-ambon.com)- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Ambon tanggal 10 Agustus 2010 nanti, gabungan semua angkatan yang terorganisir dalam panitia Reuni Akbar  SMPN 1 Ambon akan melakukan berbagai kegiatan dengan tema “Sempesa Katong Datang”  yang akan diawali dengan  jalan santai bersama para alumni.

Bendahara Umum, Nicolas Okmemera mengatakan, reuni akbar ini akan dilakukan melibatkan angkatan pertama sampai dengan sekarang.

“Kami memberikan kesempatan kepada semua lulusan dari SMPN 1 Ambon untuk dapat mendaftarkan diri mengikuti reuni ini guna memupuk perbedaan diantara kita agar satu dalam persatuan dan kesetauan serta  cinta kasih dalam persaudaran,” katanya.

Dia sebutkan, bagi yang sudah mendaftar atau belum, bahwa kegiatan reuni akbar ini akan berlangsung selama 3 hari yakni 8 Agustus 2019 dilakukan jalan santai pada pukul 06.00 WIT dengan rute SMPN Negeri 1, Jln Tulukabessy-Jalam Rijali dan kembali ke tempat start; senam bersama guru, siswa dan alumni; door prize.

Selanjutnya pada 9 Agustus 2019 akan dilaksanakan acara Gala Dinner yang bertemapat di Baileo Siwalima pada pukul 20.00 WIT dan pada tanggal 10 Agustus 2019 merupakan hari puncak perayaan HUT SMPM 1 Ambon yang akan diwarnai dengan syukuran HUT, lomba antar angkatan, suguhan seni, dan makan patita.

“Target dalam perayaan reuni akbar ini sebanyak 2000 orang yang berasal dari angkatan pertama sampai angkatan 2019,” tambahnya.

Ia berharap, dalam kegiatan ini seluruh angkatan dapat berperan aktif, sehingga reuni akbar ini dapat berjalan aman, nyaman dan baik da nada konstribusi positif dari alumni kepada almamater.(EVA)

Exit mobile version