Besok, Polresta Ambon Sekat Jalur Lalu Lintas, Pemkot Gelar Old and New. Ini Lokasi-Lokasinya

AMBON(info-ambon.com)-Besok,Selasa (31/12/2019) atau hari terakhir di tahun 2019, Polresta Ambon akan melakukan penyekatan terhadap beberapa ruas jalan di Ambon. Penyekatan yang sudah berlangsung tiap pergantian tahun tersebut, adalah untuk mencegah berbagai hal negative yang kemungkinan terjadi di ibukota Maluku ini.

Dari data yang dimiliki info-ambon.com dari Satlantas Polresta Ambon dan PP Lease, ada sedikitnya 7 lokasi penyekatan jalur lalu lintas di Ambon yang akan mulai dilakukan sekitar pukul 21.00 WIT atau pukul 22.00 WIT, tergantung kondisi.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada info-ambon.com di Ambon Senin (30/12/2019) menjelaskan, penyekatan ditetapkan yakni di Batumerah, Jembatan Merah Putih (JMP) Galala, JMP Poka, Depan Polsek Baguala, Telaga Kodok, Pos Polisi Air Salobar serta pertigaan Gereja Rehoboth.

Dia sebutkan, diharapkan agar pada malam pergantian tahun, bagi masyarakat Kota Ambon yang akan bepergian untuk memperhatikan jalur-jalur jalan yang dilakukan pengalihan serta penyekatan, demi kelancaran dan keamanan bersama di jalan.

Pihak Polresta Ambon dan PP lease juga menghimbau warga untuk tidak mabuk-mabukan saat berkendaraan dan melakukan kegiatan konvoi (arak-arakan) di jalan yang dapat membahayakan keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lain.

Sementara itu, dari Dinas Informasi, Komunikasi dan Persandian (Infokomsandi) Kota Ambon, media ini juga peroleh data bahwa pada saat bersamaan, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, akan menggelar old and new di beberapa titik.

Menurut Walikota Ambon, ada beberapa lokasi old and new yang akan dirangkai dengan hiburan rakyat dengan menampilkan artis dari Kota Musik Dunia yakni Kota Ambon-Maluku serta aka nada beragam hadiah bagi warga.

Adapun titik panggung gembira akan dibuka di Lapangan Merdeka, Mall ACC-Passo, Tugu Leimene-Poka dan Reklamasi Tapal Kuda mulai pukul 21.00 WIT. (PJ)

Exit mobile version