Besok, Komisi IV DPRD Maluku Blusukan di Buru

AMBON (info-ambon.com)- Besok, Kamis 28 Maret 2024 Komisi IV DPRD Provinsi Maluku mengagendakan melakukan blusukan di Kabupaten Buru.

“Agenda komisi IV DPRD Maluku melakukan blusukan ke Kabupaten Buru kepada mitra kerja di sana di rencanakan pada besok Kamis 28 Maret 2024,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Maluku Rofiq Akbar Afifuddin kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (25/3/2024).

Oleh karena itu, sebelum dilakukan blusukan, kita melakukan rapat untuk membahas sejumlah program yang telah di rancang.

“Agenda tersebut sudah dibahas, kemudian akan diserahkan ke pihak DPRD yang empunya kewenangan, pengawasan ini sekira tiga hari,” terang Afifuddin.

Selain itu, ditanya soal beberapa kehadiran instansi saat rapat berlangsung pihaknya, menyebutkan ada beberapa instansi yang tidak hadir seperti, Dinas koperasi dinas kesehatan dan beberapa dinas lain.

“Ketidak hadirnya instansi dalam rapat itu, karena pinstansi tersebut tidak mempunyai etikat baik di tanya juga soal anggaran pengawasan dirinya mengatakan.
“Pengawasan ini akan kami gunakan anggaran APBD untuk pengawasan,” tandas Afifuddin. (EVA)

Exit mobile version