Bandara Pattimura Kembali Raih Penghargaan ASQ Awards 2022

AMBON (info-ambon.com)– PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon kembali mendapatkan penghargaan Best Airport di kawasan Asia Pasifik pada Airport Service Quality (ASQ) AWARDS Tahun 2022.

General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon Pribadi Maulana menyampaikan, pencapaian tersebut merupakan kali kedua Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon memperoleh penghargaan dimaksud. Penghargaan tersebut diberikan oleh Airport Council International (ACI) kepada Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon sebagai pemenang dalam Kategori Bandara dengan kapasitas kurang dari 2 juta penumpang per tahun.

“Pencapaian ini merupakan bentuk pengakuan atas upaya berkelanjutan yang telah diberikan oleh Bandara Internasional Pattimura Ambon dalam menjaga dan meningkatkan standar pelayanan,” katanya kepada wartawan di Ambon, Kamis (9/3/2023).

Dijelaskan, keberhasilan mempertahankan penghargaan Best Airports di kawasan Asia Pasifik untuk Kategori Bandara dengan kapasitas kurang dari 2 Juta penumpang per tahun, serta penghargaan lainnya pada ASQ AWARDS Tahun 2022, merupakan suatu kebanggaan besar. “Keberhasilan tersebut merupakan wujud dari komitmen dan upaya PT Angkasa Pura I untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna bandara Pattimura Ambon,” terang Maulana.

Selanjutnya, tambah dia, PT Angkasa Pura I akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dalam mengoperasikan. “Kami terus berupaya kedepan agar Bandara Pattimura Ambon, sehingga penghargaan tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi” ujarnya.

Diketahui, penghargaan BEST AIRPORT, sebagaimana tercantum pada laman website resmi dari Airport Council International (ACI), Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon juga memperoleh penghargaan pada Airport Service Quality (ASQ) AWARDS Tahun 2022, sebagai berikut: Airport with the Most Dedicated Staff in Asia Pacific, Easiest Airport Journey in Asia Pacific, Most Enjoyable Airport in Asia Pacific. (EVA)

Exit mobile version