Baliho Salah Nama Diturunkan, BPJS Ketenagakerjaan Ambon Akui Salah

Baliho salah nama dan BPJS akui salah.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)– BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ambon mengaku salah dan meminta maaf kepada Pemerintah Kota Ambon dalam hal ini Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler.

Pasalnya, pihak BPJS Ketenagakerjaan cabang Ambon saat mencetak dan memasang baliho dan  dalam baliho tersebut terdapat foto Walikota Ambon, Richard Louhenapessy bersama Wakil Walikota Ambon yang mana salah mencetak nama Wawali dengan “Muhamad Armyn Syarif Latuconsina” bukan Syarif Hadler.

Oleh karena itu, Pihak BPJS memohon maaf sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Ambon.

“Tidak ada unsur kesengajaan dan ini kelalaian kami, kami memohon maaf kepada Pemerintah Kota Ambon atas terjadinya hal ini, saat ini baliho tersebut sudah turunkan, kemudian akan diganti kembali,” ungkap kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ambon, Mangasa Laorensius Oloan kepada wartawaan saat konferensi Pers di Ruang Vlisingen Balai Kota Ambon, Jumat (20/1/2022).

Dikatakan, sejujurnya, BPJS ketenagakerjaan mengapresiasi Pemerintah Kota Ambon, dalam hal ini Pak Walikota dan Wawali Ambon yang telah memberikan perlindungan bagi pekerja rentan besar di Kota Ambon.

“Kami ingin mengapresiasi dengan pemasangan baliho tentunya, tetapi menimbulkan kesalahan, kami menyadari bahwa kesalahan ini ada pada kami, bentuk kelalaian kami, karena kami memberikan pekerjaan ini kepada vendor kami, mungkin vendor begitu sibuk dan kami meminta agar segera, dan disitulah terjadilah copy paste nama kepala daerah,” terang Oloan.

“Kami memohon maaf yang setinggi-tingginya kepada bapak Wakil walikota Ambon yang mana salah penulisan nama pada tayangan baliho itu, ini tidak ada unsur apapun, saya pastikan link kami tidak ada unsur apapun terhadap hal tersebut dan semata-mata kesalahan yang terjadi kemungkinan terjadi oleh vendor kami, dalam hal ini saya,” pintanya.

Dia menjelaskan, Baliho ini baru dipasang semalam (19/1/2022), dan hanya ada pada satu lokasi, tidak ada ditempat lain.

“Kami memohon maaf agar berita ini tidak berkembang, tentunya kami sangat mengapresiasi terhadap media, yang telah memuat berita yang positif selama ini, telah membangun kerjasama bersam BPJS ketenagakerjaan dan Pemkot dalam ini memberikan perlindungan bagi seluruh pekerja masyarakat kota Ambon,” tutup Oloan. (EVA)

Exit mobile version