Atlet Layar Maluku Ikut Uji Tanding di Papua

Atlet layar Maluku, Geiska Silahoy didampingi pelatih dan teknisi layar. -dok-

AMBON(info-ambon.com)-Sejak memasuki pemusatan latihan di Papua, akhir Agustus lalu, atlet Layar Maluku Geiska  Silahoy intensif melakukan latihan dan persiapan lomba.

Kepada info-ambon.com, Kamis (16/9/2021), pelatih layar Maluku, Yanny S Ayal sampaikan, layar, akan memulai lomba di PON XX Papua, pada 3-12 Oktober mendatang.

Disebutkannya, dalam persiapan yang dilakukan tim layar Maluku di Pantai Hamadi, Kota Jayapura, pihaknya juga mengikuti berbagai uji tanding dengan atlet layar daerah lainnya.

‘’Saat ini, Silahoy sementara mengikuti uji tanding dengan para atlet lain yakni tim layar Kepri, Batam, Jayapura dan Riau,’’ katanya.

Ia menambahkan, training camp yang sementara dilakukan tersebut, sudah dimulai sejak 12 September lalu dan akan berakhir pada 19 September mendatang.

‘’Mudah-mudahan dengan uji tanding ini, atlet kami punya pengalaman, untuk menghadapi perlombaan sesungguhnya di PON nanti,’’ ujarnya didampingi boat man layar Maluku, Dody Ayal.

Pada kesempatan yang sama, Ayal meminta dukungan doa masyarakat Kota Ambon dan Maluku pada umumnya, agar atletnya Geiska  Silahoy, dapat maksimal dalam berlomba. (PJ)

Exit mobile version