APIK Gelar Deklarasi Akbar

Deklarasi pendukung Anies Baswedan di Maluku, Rabu.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Anies Pejuang Indonesia Keadilan (APIK) Maluku menggelar Deklarasi Akbar oleh Dewan Pimpinan Wilayah. Deklarasi yang dilakukan di Cafe Pilkada, Ambon, Rabu (29/03/2023).

Ketua Umum DPW APK Maluku, Sugiarto Solissa dalam sambutannya mengatakan, Deklarasi ini merupakan Deklarasi puncak yang dilakukan dalam hal mendukung Anies sebagai Presiden Indonesia. “Anies adalah salah satu intelektual yang berdedikasi tinggi. Beliau juga sudah menunjukan kemampuannya memimpin Jakarta sebagai seorang Gubernur. Untuk itu saya rasa Anies juga dapat memimpin Indonesia yang kita cintai,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua yang saat itu juga hadir secara langsung, memberi apresiasi tinggi atas terselenggaranya Deklarasi Akbar dimaksud. “Anies Baswedan merupakan salah satu figur yang pantas menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Laturua.

Dikatakan, sekalipun dalam perjalanan kepemimpinannya di Ibu Kota Negara ada banyak hal negatif yang sengaja diperlihatkan pihak-pihak tertentu, namun itu bukanlah halangan. Pasalnya, Anies Baswedan merupakan salah satu anak Negeri yang terbukti mampu memimpin Indonesia, bahkan mampu menyatukan seluruh Agama.

“Deklarasi ini bukan sekedar kumpul-kumpul biasa, tapi ini harus didorong agar kita bisa memenangkan Anies Baswedan. Kita harus meyakinkan Warga Maluku bahwa memang Anies Baswedan pantas memimpin Indonesia,” tuturnya. Untuk itu, dirinya meminta para relawan serta warga yang ada di Maluku bersatu padu mendukung Anies Baswedan sebagai pemimpin tanah air tercinta di 2024 mendatang.

“Semoga APIK tidak sebatas keberadaannya saja namun mampu berjuang di 11 Kabupaten Kota yang ada di Maluku. Perjuangan yang kita lakukan ini juga adalah perjuangan jangka panjang karena ini menentukan pimpinan bangsa kita. Mari kita andalkan Tuhan dalam perjuangan ini, sebab tak ada yang mustahil bagi Tuhan,” tandasnya. (EVA)

Exit mobile version